Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Alisha Fancy Shop Bandung (Survei pada Konsumen Alisha Fancy Shop Bandung)

Show simple item record

dc.contributor Fakultas Ekonomi dan Bisnis
dc.contributor
dc.creator Maryani, Diana
dc.creator Maharani, Nina
dc.creator Estri, Septiana
dc.date 2018-08-09
dc.date.accessioned 2019-09-13T04:14:37Z
dc.date.available 2019-09-13T04:14:37Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/13418
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/25629
dc.description Abstract. This study aims to find out the application of brand image by Alisha Fancy Shop Bandung, then to knowhow consumer response about Brand Image produced by Alisha Fancy Shop Bandung, then to know how the decision of purchasing product to Alisha Fancy Shop Bandung, and to and to find out how brand image affects product purchasing decisions at Alisha Fancy Shop Bandung. The research method used is survey method. The type of research conducted is verifikatif. The sampling technique used is incidental sampling. The sample in this research is 100 respondents who have bought the product in Alisha Fancy Shop Bandung. The techniques of collect used data used are questionnaires. And the analysis data method used is Simple Linear Regression Analysis to know the direction of relationship between independent variable with dependent variable. The conclusion of this study are Implementation of BRAND Image Alisha Fancy Shop has been said to be good. Consumer response about brand image Alisha Fancy Shop Bandung, can be quite good. Feedback on product purchase decision at Alisha Fancy Shop Bandung, can be quite good. The results of this study indicate the influence of brand image on consumer purchasing decisions.Keywords: Brand Image, Decision, Purchase and Product. Abstrak. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan brand image yang dilakukan oleh Alisha Fancy Shop Bandung, untuk mengetahui tanggapan konsumen tentang Brand Image yang dihasilkan oleh Alisha Fancy Shop Bandung, untuk mengetahui keputusan pembelian produk terhadap Alisha Fancy Shop Bandung, dan untuk mencari seberapa besar pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian produk di Alisha Fancy Shop Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Jenis penelitian yang dilaksanakan bersifat verifikatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah insidental sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang pernah membeli produk di Alisha Fancy Shop Bandung. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Sederhana untuk mengetahui arah hubungan anatara variabel independen dengan variabel dependen. Penerapan Brand Image Alisha Fancy Shop sudah dapat dikatakan baik. Tanggapan konsumen mengenai brand image Alisha Fancy Shop Bandung, dapat dikatakan cukup baik. Tanggapan mengenai keputusan pembelian produk di Alisha Fancy Shop Bandung, dapat dikatakan cukup baik. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian konsumen.Kata Kunci: Brand Image, Keputusan, Pembelian dan Produk.
dc.description Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan brand image yang dilakukan oleh Alisha Fancy Shop Bandung, untuk mengetahui tanggapan konsumen tentang Brand Image yang dihasilkan oleh Alisha Fancy Shop Bandung, untuk mengetahui keputusan pembelian produk terhadap Alisha Fancy Shop Bandung, dan untuk mencari tahu besarnya merek image terhadap hasil pembelian produk di Alisha Fancy Shop Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Jenis penelitian yang dilaksanakan bersifat verifikatif. Teknik pengambilan sampel yang bersifat insidental sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang pernah membeli produk di Alisha Fancy Shop Bandung. Teknik daftar data yang digunakan adalah kuesioner. Metode analisis data yang digunakan untuk menganalisis hubungan antara variabel dengan variabel dependen. Penerapan Brand Image Alisha Fancy Shop sudah dapat dikatakan baik. Profil konsumen berhubungan dengan brand Alisha Fancy Shop Bandung, dapat dikatakan cukup baik. Keputusan pembelian produk di Alisha Fancy Shop Bandung, dapat dikatakan cukup baik. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen.
dc.format application/pdf
dc.language eng
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/13418/pdf
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/downloadSuppFile/13418/2926
dc.rights Copyright (c) 2018 Prosiding Manajemen
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2018); 1222-1228
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2018); 1222-1228
dc.source 2460-6545
dc.subject Manajemen
dc.subject Brand Image, Keputusan, Pembelian dan Produk
dc.subject
dc.subject Brand Image, Keputusan, Pembelian dan Produk
dc.title Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Alisha Fancy Shop Bandung (Survei pada Konsumen Alisha Fancy Shop Bandung)
dc.title PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA ALISHA FANCY SHOP BANDUNG
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kuantitatif
dc.type Analisis Regresi Linier Sed


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account