dc.contributor |
ekonomi dan bisnis |
|
dc.creator |
Fajrin, Sofa Rahmatillah |
|
dc.creator |
Tresnati, Ratih |
|
dc.creator |
Maharani, Nina |
|
dc.date |
2018-01-30 |
|
dc.date.accessioned |
2019-09-13T04:14:37Z |
|
dc.date.available |
2019-09-13T04:14:37Z |
|
dc.identifier |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/10387 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/25635 |
|
dc.description |
Abstrak. Persaingan industri ritel saat ini mengalami perkembangan cukup pesat. Perusahaan menggunakan berbagai strategi untuk merebut dan mempertahankan konsumen. Salah satunya dengan membuat citra merek yang kuat sehingga menjadi top of mind di hati pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan seragam sekolah di toko Resko Bandung. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dan verifikatif, dengan menggunakan dua teknik sampling yaitu probability sampling dan nonprobability sampling. Pengambilan sampel dilakukan terhadap responden yang membeli seragam sekolah di toko Resko Bandung. Berdasarkan hasil uji hipotesis, citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan toko seragam Sekolah Resko. Hal ini dibuktikan dengan nilai berdasarkan uji koefisien determinasi sebesar 0,548 atau sebesar 54,8% artinya variabel loyalitas konsumen dipengaruhi oleh variabel citra merek sebesar 54,8 % sedangkan sisanya 45,2 % dipengaruhi faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini seperti kualitas produk, kualitas layanan, harga, dll. |
|
dc.format |
application/pdf |
|
dc.language |
eng |
|
dc.publisher |
Universitas Islam Bandung |
|
dc.relation |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/10387/pdf |
|
dc.rights |
Copyright (c) 2018 Prosiding Manajemen |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen; Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2018); 470-473 |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen; Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2018); 470-473 |
|
dc.source |
2460-6545 |
|
dc.subject |
Managemen |
|
dc.subject |
Citra Merek, Loyalitas Pelanggan |
|
dc.title |
Pengaruh Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/article |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
dc.type |
Peer-reviewed Article |
|
dc.type |
kuantitatif |
|