Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan (Survey Pelanggan Restoran Pepo Appetite)

Show simple item record

dc.contributor
dc.creator Aulia, Nanda
dc.creator Tresnati, Ratih
dc.creator Maharani, Nina
dc.date 2017-08-10
dc.date.accessioned 2019-09-13T04:14:38Z
dc.date.available 2019-09-13T04:14:38Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/8332
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/25638
dc.description Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) bagaimana pelaksanaan experiential marketing di Pepo Appetite (2) bagaimana tanggapan responden tentang penerapan experiential marketing di Pepo Appetite (3) bagaimana loyalitas pelanggan  di Pepo Appetite (4) dan untuk mencari seberapa besar pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini dilakukan pada restoran Pepo Appetite. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei. Jenis penelitian yang dilaksanakan bersifat verifikatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah insidental sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang pernah membeli produk di Pepo Appetite. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana untuk mengetahui arah hubungan anatara variabel independen dengan variabel dependen. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan di Pepo Appetite dengan nilai p = 0,000, koefisien korelasi sebesar 0,725 (R = 0,725), dan koefisien determinasi (RSqure/R2) sebesar 53,7%. Artinya terdapat pengaruh antara experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan. 
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/8332/pdf
dc.rights Copyright (c) 2017 Prosiding Manajemen
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2017); 1070-1075
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2017); 1070-1075
dc.source 2460-6545
dc.subject Manajemen
dc.subject experiential marketing, loyalitas pelanggan
dc.title Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan (Survey Pelanggan Restoran Pepo Appetite)
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kuantitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account