dc.contributor |
|
|
dc.creator |
Aulia, Nanda |
|
dc.creator |
Tresnati, Ratih |
|
dc.creator |
Maharani, Nina |
|
dc.date |
2017-08-10 |
|
dc.date.accessioned |
2019-09-13T04:14:38Z |
|
dc.date.available |
2019-09-13T04:14:38Z |
|
dc.identifier |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/8332 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/25638 |
|
dc.description |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) bagaimana pelaksanaan experiential marketing di Pepo Appetite (2) bagaimana tanggapan responden tentang penerapan experiential marketing di Pepo Appetite (3) bagaimana loyalitas pelanggan di Pepo Appetite (4) dan untuk mencari seberapa besar pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini dilakukan pada restoran Pepo Appetite. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei. Jenis penelitian yang dilaksanakan bersifat verifikatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah insidental sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang pernah membeli produk di Pepo Appetite. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana untuk mengetahui arah hubungan anatara variabel independen dengan variabel dependen. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan di Pepo Appetite dengan nilai p = 0,000, koefisien korelasi sebesar 0,725 (R = 0,725), dan koefisien determinasi (RSqure/R2) sebesar 53,7%. Artinya terdapat pengaruh antara experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan. |
|
dc.format |
application/pdf |
|
dc.language |
ind |
|
dc.publisher |
Universitas Islam Bandung |
|
dc.relation |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/8332/pdf |
|
dc.rights |
Copyright (c) 2017 Prosiding Manajemen |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2017); 1070-1075 |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2017); 1070-1075 |
|
dc.source |
2460-6545 |
|
dc.subject |
Manajemen |
|
dc.subject |
experiential marketing, loyalitas pelanggan |
|
dc.title |
Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan (Survey Pelanggan Restoran Pepo Appetite) |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/article |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
dc.type |
Peer-reviewed Article |
|
dc.type |
Kuantitatif |
|