Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian pada PT.Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart Bandung)

Show simple item record

dc.contributor Fakultas Ekonomi dan Bisnis
dc.creator Indriarni, Dwi Sari
dc.creator Tresnati, Ratih
dc.creator Maharani, Nina
dc.date 2018-08-09
dc.date.accessioned 2019-09-13T04:14:38Z
dc.date.available 2019-09-13T04:14:38Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/11872
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/25640
dc.description Abstract. The purpose of this study is to find out how the implementation of advertising at PT. Sumber Alfaria Trijaya Bandung, to determine the response of respondents to the implementation of advertising conducted by PT.Sumber Alfaria Trijaya Bandung, to determine the level of purchasing decisions in PT.Sumber Alfaria Trijaya Bandung, to find out how much influence advertising on consumer purchasing decisions at PT.Sumber Alfaria Trijaya Bandung. The research method used is survey method.Type of verification research, namely research that aims to determine the effect of independent variables with the dependent variable. While the method used is survey. Subjects in this study were 100 visitors Alfamart Dago 301 Bandung. The sampling technique is non probability sampling. The data analysis used is simple linear regression analysis which aims to test the hypothesis. Response of respondents about advertising Alfamart Dago included in either category.Consumer responses on purchasing decisions on Alfamart Dago in the category enoughAdvertising has a significant effect on purchasing decisions on Minimarket Alfamart Dago.Keywords: Advertising, Purchase DecisionAbstrak. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan periklanan pada PT. Sumber Alfaria Trijaya Bandung, untuk mengetahui tanggapan responden terhadap pelaksaan periklanan yang dilakukan oleh PT.Sumber Alfaria Trijaya Bandung, untuk mengetahui tingkat keputusan pembelian di PT.Sumber Alfaria Trijaya Bandung, untuk mengetahui seberapa besar pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT.Sumber Alfaria Trijaya Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey.Jenis penelitian verifikatif, yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel independen dengan variabel dependen. Sedangkan metode yang digunakan adalah survey. Subjek dalam penelitian ini adalah 100 orang pengunjung Alfamart Dago 301 Bandung. Teknik pengumpulannya sampel adalah non probability sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis. Tanggapan responden tentang periklanan Alfamart Dago termasuk dalam kategori baik, Tanggapan konsumen tentang keputusan pembelian pada Alfamart Dago dalam kategori cukup,Periklanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Minimarket Alfamart Dago.Kata Kunci: Periklanan, Keputusan Pembelian
dc.format application/pdf
dc.language eng
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/11872/pdf
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/downloadSuppFile/11872/2480
dc.rights Copyright (c) 2018 Prosiding Manajemen
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2018); 780-783
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2018); 780-783
dc.source 2460-6545
dc.subject Manajemen
dc.subject Periklanan, Keputusan Pembelian
dc.title Pengaruh Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian pada PT.Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart Bandung)
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kuantitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account