Ratna, Anastasya Anjar; Abdurrahman, Dudung; Irfani, H. Aminuddin
Description:
Abstrak: Penelitian ini dilaksanakan di PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) divisi broadband.dengan mengambil populasi seluruh karyawan berjumlah 37 orang. Metode penelitian yang digunakan adalah Deskriptif Analisis dengan menggunakan Analisis Jalur, dan mengorperasikan perhitungannya menggunakan program SPSS 23. Hasil penelitian ini adalah sebagai berikut: 1) Gambaran kecerdasan emosi pada PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) divisi broadband berada pada kategori baik dengan rata-rata skor 107,30 (63,33%) 2)Gambaran stress kerja pada PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) divisi broadband berada pada kaegori baik dengan rata-rata skor 110,25 (65,95%) 3) Gambaran kinerja karyawan pada PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) divisi broadband berada pada kategori baik dengan rata-rata skor 114,7 (70%) 4) Kecerdasan Emosi secara parsial terdapat hubungan yang sangat baik dan signifikan antara kecerdasan emosi terhadap kinerja karyawan besarnya pengaruh 0,716 (71,6%) 5) Stress Kerja secara parsial terdapat hubungan yang baik dan signifikan antara stres kerja dengan kinerja karyawan besarnya pengaruh 0,708 (70,8%) 6) kecerdasan emosi dan stress kerja secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan dengan besarnya pengaruh 0,792 (79,2%).