dc.contributor |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
|
dc.creator |
Akbar, Akhmad Fauzi |
|
dc.creator |
Maharani, Nina |
|
dc.date |
2018-08-12 |
|
dc.date.accessioned |
2019-09-13T04:14:40Z |
|
dc.date.available |
2019-09-13T04:14:40Z |
|
dc.identifier |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/13715 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/25680 |
|
dc.description |
Abstract. The purpose of this study is to find out the application of content marketing by Yours, to know the consumer response about content marketing produced by Yours, to know purchase intention to Yours services, and to find out how much influence of content marketing to Yours purchase intention. The research method used is survey method. The type of research conducted is verifikatif. The sampling technique used is incidental sampling. The sample in this research is 100 respondents who had bought the Yours services. Data collection technique used is questionnaire. Data analysis method used is Simple Linear Regression Analysis to know the direction of relationship between independent variable with dependent variable. Response from consumer regarding Yours content marketing can be said quite good. Response regarding consumer purchase intention can be said quite good. The results of this study indicate the influence of quality product on consumer purchase decision.Keywords: Content Marketing, Purchase IntentioAbstract. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan dan penerapan strategi content marketing yang dilakukan oleh Yours, untuk mengetahui tanggapan konsumen tentang pelaksanaan content marketing yang dilakukan oleh Yours, untuk mengetahui minat beli konsumen pada jasa kreatif Yours, dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh content marketing terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini dilakukan pada perusahaan Yours dengan metode studikasus dan menggunakan analisis regresi sederhana yang diolah dengan SPSS. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang konsumen Yours. Dengan metode penelitian survey dan teknik penarikan sampel adalah non probability sampling yaitu accidental sampling. Analisis data yang di gunakan adalah analisis regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis. Tanggapan konsumen mengenai content marketing Yours, dapat dikatakan cukup baik. Tanggapan mengenai minat beli konsumen di Yours dapat dikatakan baik. Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh antara content marketing terhadap minat beli konsumen.Kata Kunci : Content Marketing, Minat beli |
|
dc.format |
application/pdf |
|
dc.language |
eng |
|
dc.publisher |
Universitas Islam Bandung |
|
dc.relation |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/13715/pdf |
|
dc.rights |
Copyright (c) 2018 Prosiding Manajemen |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen; Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2018); 1309-1312 |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen; Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2018); 1309-1312 |
|
dc.source |
2460-6545 |
|
dc.subject |
Manajemen |
|
dc.subject |
Content Marketing, Minat beli |
|
dc.title |
Pengaruh Content Marketing terhadap Minat Beli Konsumen pada Jasa Kreatif Yours Bandung |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/article |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
dc.type |
Peer-reviewed Article |
|
dc.type |
Kuantitatif |
|