Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Tata Letak Toko terhadap Loyalitas Konsumen pada Daiso Japan Paris Van Java Bandung

Show simple item record

dc.contributor
dc.contributor
dc.creator Putri, Sakinah Kemala
dc.date 2016-09-22
dc.date.accessioned 2019-09-13T04:14:40Z
dc.date.available 2019-09-13T04:14:40Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/5254
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/25683
dc.description Abstract. The purpose of this research is to find out how the Daiso Japan store in Paris Van Java Bandung done the implementation of store layout, to find out the response of respondent towards the layout of store, and to find out costumer loyalty, also how much the influence of the store layout to costumer loyalty. These types of research are conducted verification using the non-probability sampling data collection technique by using a sample of 100 consumer respondents of Daiso Japan store in Paris van Java Bandung. The data of analysis used to test the hypothesis is regression analysis. These results of this research indicate that the implementation of the layout in Daiso Japan store in Paris Van Java Bandung  is quite strong, means that the store layout has a positive significant influence to costumer loyalty. Abstrak. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana upaya yang dilakukan oleh toko Daiso Japan PVJ Bandung dalam pelaksaan tata letak toko, mengetahui tanggapan responden terhadap tata letak toko, mengetahui bagaimana loyalitas konsumen dan seberapa besar pengaruh tata letak toko terhadap loyalitas konsumen. Jenis penelitian yang dilaksanakan ini bersifat verifikatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data Nonprobability Sampling dengan menggunakan 100 sampel responden konsumen toko Daiso Japan Paris Van Java di Kota Bandung. Analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pelaksanaan tata letak toko yang dilakukan oleh toko Daiso Japan PVJ tergolong cukup kuat, artinya tata letak toko berpengaruh signifikan terhadap loyalita konsumen.
dc.description Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana upaya yang dilakukan oleh toko Daiso Japan PVJ Bandung dalam pelaksaan tata letak toko, mengetahui tanggapan responden terhadap tata letak toko, mengetahui bagaimana loyalitas konsumen dan seberapa besar pengaruh tata letak toko terhadap loyalitas konsumen. Jenis penelitian yang dilaksanakan ini bersifat verifikatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data Nonprobability Sampling dengan menggunakan 100 sampel responden konsumen toko Daiso Japan Paris Van Java di Kota Bandung. Analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pelaksanaan tata letak toko yang dilakukan oleh toko Daiso Japan PVJ tergolong cukup kuat, artinya tata letak toko berpengaruh signifikan terhadap loyalita konsumen.
dc.language id
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.rights Copyright (c) 2016 Prosiding Manajemen
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2016)
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 2, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2016)
dc.source 2460-6545
dc.subject Proceedings of Management
dc.subject store layout, costumer loyalty
dc.subject
dc.subject tata letak toko, loyalitas konsumen
dc.title Pengaruh Tata Letak Toko terhadap Loyalitas Konsumen pada Daiso Japan Paris Van Java Bandung
dc.title Pengaruh Tata Letak Toko terhadap Loyalitas Konsumen pada Daiso Japan Paris Van Java Bandung
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Qualitative
dc.type


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account