Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan di Hotel Holiday Inn Bandung Pasteur (Survey pada Pelanggan Hotel Holiday Inn Bandung Pasteur)

Show simple item record

dc.contributor Fakultas Ekonomi dan Bisnis
dc.creator Fauzi, Muhammad Erwan
dc.creator Tresnati, Ratih
dc.date 2018-08-09
dc.date.accessioned 2019-09-13T04:14:42Z
dc.date.available 2019-09-13T04:14:42Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/13549
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/25701
dc.description Abstract. The purpose of this research is to investigate the implementation of location by the Holiday Inn Bandung Pasteur hotel, to determine the response of consumers regarding the implementation of location by the Holiday Inn Bandung Pasteur hotel, to determine the level of consumer satisfaction for Holiday Inn Bandung Pasteur hotel, and to find out how much influence the experiential value to consumers satisfaction. The method that was used is survey method and the technic is non probability sampling. The type of research is verifikaif quantitative. The population in this research is the customer Holiday Inn Bandung Pasteur hotel. The sample was taken from 100 respondent people. the data collecting technic that used was simple linear regression and the purpose is to know the influence between independent variable with dependent variable. The testing have made the variable location in partial significant of the custumer satisfaction at Holiday Inn Bandung Pasteur hotel.Keywords : Location, Customer Satisfaction Abstrak. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui lokasi di hotel Holiday Inn Bandung Pasteur, untuk mengetahui tanggapan konsumen tentang rancangan lokasi yang di lakukan oleh hotel Holiday Inn Bandung Pasteur, untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen pada hotel Holiday Inn Bandnung Pasteur, dan untuk mencari seberapa besar pengaruh lokasi terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini dilakukan pada hotel Holiday Inn Bandung Pasteur.Metode yang digunakan adalah metode survei dan teknik penarikan sample adalah  non probability sampling. Jenis penelitian ini adalah verifikatif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menginap hotel Holiday Inn Bandung Pasteur. Sample yang diambil adalah 100 orang responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana bertujuan untuk mengetahui arah hubungan antara variable independen dengan variable dependen. Hasil pengujian ini menyatakan bahwa variable lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di hotel Holiday Inn Bandung Pasteur.Kata Kunci : Lokasi, Kepuasan Konsumen
dc.format application/pdf
dc.language eng
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/13549/pdf
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/downloadSuppFile/13549/3002
dc.rights Copyright (c) 2018 Prosiding Manajemen
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2018); 1255-1259
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 4, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2018); 1255-1259
dc.source 2460-6545
dc.subject Manajemen
dc.subject Lokasi, Kepuasan Konsumen
dc.title Pengaruh Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan di Hotel Holiday Inn Bandung Pasteur (Survey pada Pelanggan Hotel Holiday Inn Bandung Pasteur)
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kuantitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account