dc.contributor |
|
|
dc.creator |
Siregar, Davidson Clinton Julius |
|
dc.creator |
Tresnati, Ratih |
|
dc.creator |
Oktini, Dede R. |
|
dc.date |
2017-08-10 |
|
dc.date.accessioned |
2019-09-13T04:14:43Z |
|
dc.date.available |
2019-09-13T04:14:43Z |
|
dc.identifier |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/7875 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/25704 |
|
dc.description |
Berdasarkan penelitian menunjukan bahwa pelaksanaan Brand Community yang dilakukan oleh Dealer Nusantara Jaya Sentosa Bandung tergolong cukup efektif. Tanggapan pelanggan tentang pelaksanaan Brand Community pada komunitas Grand Vitara Dealer Nusantara Jaya Sentosa Bandung secara signifikan berpangaruh positif terhadap loyalitas merek. |
|
dc.format |
application/pdf |
|
dc.language |
ind |
|
dc.publisher |
Universitas Islam Bandung |
|
dc.relation |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/7875/pdf |
|
dc.relation |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/downloadSuppFile/7875/1347 |
|
dc.rights |
Copyright (c) 2017 Prosiding Manajemen |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2017); 894-901 |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2017); 894-901 |
|
dc.source |
2460-6545 |
|
dc.subject |
Manajemen |
|
dc.subject |
Brand Community, Pelanggan, Loyalitas Merek |
|
dc.title |
Pengaruh Brand Community terhadap Loyalitas Merek (Studi Kasus pada Komunitas Grand Vitara Dealer Nusantara Jaya Sentosa Bandung) |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/article |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
dc.type |
Peer-reviewed Article |
|
dc.type |
Kuantitatif |
|