Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Brand Community terhadap Loyalitas Merek (Studi Kasus pada Komunitas Grand Vitara Dealer Nusantara Jaya Sentosa Bandung)

Show simple item record

dc.contributor
dc.creator Siregar, Davidson Clinton Julius
dc.creator Tresnati, Ratih
dc.creator Oktini, Dede R.
dc.date 2017-08-10
dc.date.accessioned 2019-09-13T04:14:43Z
dc.date.available 2019-09-13T04:14:43Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/7875
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/25704
dc.description Berdasarkan penelitian menunjukan bahwa pelaksanaan Brand Community yang dilakukan oleh Dealer Nusantara Jaya Sentosa Bandung tergolong cukup efektif. Tanggapan pelanggan tentang pelaksanaan Brand Community pada komunitas Grand Vitara Dealer Nusantara Jaya Sentosa Bandung secara signifikan berpangaruh positif terhadap loyalitas merek.
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/7875/pdf
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/downloadSuppFile/7875/1347
dc.rights Copyright (c) 2017 Prosiding Manajemen
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2017); 894-901
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2017); 894-901
dc.source 2460-6545
dc.subject Manajemen
dc.subject Brand Community, Pelanggan, Loyalitas Merek
dc.title Pengaruh Brand Community terhadap Loyalitas Merek (Studi Kasus pada Komunitas Grand Vitara Dealer Nusantara Jaya Sentosa Bandung)
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kuantitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account