Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui upaya Metro Dallas Plaza untuk meningkatkan Hedonic Shopping Motivation, untuk mengetahui tanggapan responden tentang Hedonic Shopping Motivation terhadap produk yang dijual di Metro Dallas Plaza, untuk mengetahui tingkat Impulse Buying terhadap produk yang dijual di Metro Dallas Plaza, dan untuk mencari seberapa besar pengaruh Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulse Buying. Penelitian ini dilakukan pada Metro Dallas Plaza Bandung dengan metode survei dan menggunakan analisis regresi sederhana yang diolah menggunakan SPSS. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden, dengan melakukan metode penelitian survey dan teknik penarikan sampel insidental sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulse Buying dengan nilai p=0,000, koefisien korelasi sebesar 0,722 (R=0,722) dan koefisien determinasi sebesar (R2 ) 52,9% yang berarti terdapat pengaruh Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulse Buying.