Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Dimensi Strategi Inovasi Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan

Show simple item record

dc.contributor
dc.contributor
dc.creator Albertini, Dyar Fauzia
dc.creator Tandika, Dikdik
dc.creator Azib, Azib
dc.date 2017-01-26
dc.date.accessioned 2019-09-13T04:14:53Z
dc.date.available 2019-09-13T04:14:53Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/6249
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/25859
dc.description Abstract. A company must do to promote the performance of a strategy which one needs to be an increase in a financial performance that is based by performing an innovation of strategy. This research is purposed for knowing the influence consisting of, innovation leadership orientation, level of innovation investment (financial investment, human resources investment, and technology investment), innnovation types and sources of innovation.  Pursuant to the calculations have been done show that the dimensions of innovation strategy positive effect on the company's financial performance calculated receipts Return On Assets (ROA). Programming can be done on the basis of creativity of the owner in accordance with the characteristics of the product is done simply.  Abstrak. Suatu perusahaan demi memajukan performanya harus melakukan suatu strategi dimana salah satunya perlu peningkatan suatu kinerja keuangan yang didasari dengan melakukan suatu strategi inovasi.  Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi strategi inovasi yang terdiri dari orientasi kepemimpinan inovasi, tingkat investasi inovasi (investasi keuangan, investasi sumber daya manusia, dan investasi teknologi), tipe-tipe inovasi serta sumber-sumber inovasi. Berdasrkan perhitungan yang telah dilakukan menunjukan bahwa dimensi strategi inovasi berpengaruh positif terhadap kinerja keuangan perusahaan yang dihitung meggunakan Return On Assets (ROA). Inovasi dapat dilakukan atas dasar kreativitas pemilik sesuai dengan karakteristik produk yang dilakukan secara sederhana.
dc.description Suatu perusahaan demi memajukan performanya harus melakukan suatu strategi dimana salah satunya perlu peningkatan suatu kinerja keuangan yang didasari dengan melakukan suatu strategi inovasi.  Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi strategi inovasi yang terdiri dari orientasi kepemimpinan inovasi, tingkat investasi inovasi (investasi keuangan, investasi sumber daya manusia, dan investasi teknologi), tipe-tipe inovasi serta sumber-sumber inovasi. Berdasrkan perhitungan yang telah dilakukan menunjukan bahwa dimensi strategi inovasi berpengaruh positif terhadap kinerja keuangan perusahaan yang dihitung meggunakan Return On Assets (ROA). Inovasi dapat dilakukan atas dasar kreativitas pemilik sesuai dengan karakteristik produk yang dilakukan secara sederhana.
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/6249/pdf
dc.rights Copyright (c) 2017 Prosiding Manajemen
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2017); 491-496
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 3, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2017); 491-496
dc.source 2460-6545
dc.subject Manajemen
dc.subject Orientation Leadership, Investment, Innovation Source (Internal), Return on Assets (ROA)
dc.subject Manajemen
dc.subject Orientasi Kepemimpinan, Investasi, Sumber Inovasi (Internal), Return On Assets (ROA).
dc.title Pengaruh Dimensi Strategi Inovasi Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan
dc.title Pengaruh Dimensi Strategi Inovasi Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kualitatif
dc.type Kualitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account