Universitas Islam Bandung Repository

Analisis implementasi sistem informasi pemasaran dalam menunjang kreativitas pengembangan acara Di TVRI Stasiun Jawa Barat dan Banten

Show simple item record

dc.contributor.author FADILAH, Sri
dc.date.accessioned 2020-05-03T09:23:28Z
dc.date.available 2020-05-03T09:23:28Z
dc.date.issued 2012
dc.identifier.citation APA en_US
dc.identifier.isbn 978-978-016-525-0
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/26628
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Acarya Media Utama dan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Bandung en_US
dc.relation.ispartofseries Prosiding Seminar Nasional dan Call for Papers;2012
dc.subject SISTEM INFORMASI PEMASARAN en_US
dc.subject STATSIUN TVRI JAWA BARAT DAN BANTEN - KREATIVITAS DAN PENGEMBANGAN ACARA en_US
dc.title Analisis implementasi sistem informasi pemasaran dalam menunjang kreativitas pengembangan acara Di TVRI Stasiun Jawa Barat dan Banten en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account