Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Provider Indosat Ooredoo

Show simple item record

dc.contributor Fakultas Ekonomi dan Bisnis
dc.creator Setiawati, Ajeng
dc.creator Tresnati, Ratih
dc.date 2020-01-26
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/20656
dc.identifier 10.29313/.v6i1.20656
dc.description Abstract. The purpose of this study is to find out Product Quality at Indosat Ooredoo Providers, to find out Prices at Indosat Ooredoo Providers, to find out Consumer Satisfaction of Indosat Ooredoo Providers and to find out how big the Effects of Product Quality and Prices on Consumer Satisfaction on Indosat Ooredoo Providers. The method used is a Survey Method with sampling technique is Probability Sampling. This type of research is descriptive verification with a quantitative approach. The population in this study were Bandung Islamic University Students who used Indosat Ooredo Provider. The samples taken were 100 respondents. The data analysis method used is multiple linear regression analysis which aims to determine the direction of the relationship between the independent variables (X1) and (X2) with the dependent variable (Y). The results of this test state that the Product Quality variable partially has a significant effect on Consumer Satisfaction. And simultaneously Product Quality and Price variables significantly influence Consumer Satisfaction at Indosat Ooredoo Providers.Keywords: Product Quality, Price, Consumer SatisfactionAbstrak. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui Kualitas Produk pada Provider Indosat Ooredoo, untuk mengetahui Harga pada Provider Indosat Ooredoo, untuk mengetahui Kepuasan Konsumen Provider Indosat Ooredoo dan untuk mengetahui seberasa besar Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Provider Indosat Ooredoo. Metode yang digunakan adalah Metode Survey dengan teknik pengambilan sampel adalah Probability Sampling. Jenis penelitian ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Islam Bandung pengguna Provider Indosat Ooredoo.sampel yang diambil adalah 100 orang responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang bertujua untuk mengetahui arah hubungan antara variabel independen (X1) dan (X2) dengan variabel dependen (Y). Hasil pengujian ini menyatakan bahwa variabel Kualitas Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Dan secara simultan variabel Kualitas Produk dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Provider Indosat Ooredoo.Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen.
dc.format application/pdf
dc.language eng
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/20656/pdf
dc.rights Copyright (c) 2020 Prosiding Manajemen
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 6, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2020); 466-469
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 6, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2020); 466-469
dc.source 2460-6545
dc.source 10.29313/.v6i1
dc.subject Manajemen
dc.subject Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen
dc.title Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Provider Indosat Ooredoo
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kuantitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account