Universitas Islam Bandung Repository

Hubungan Antara Event Pacarun dengan Brand Awareness Honda Studi kuantitatif menggunakan metode korelasional mengenai hubungan antara event pacarun dengan brand awareness Honda motorcycles di kalangan remaja di Kota Bandung

Show simple item record

dc.contributor.author Drawili Muhammad, Arvian
dc.date.accessioned 2016-01-05T02:44:35Z
dc.date.available 2016-01-05T02:44:35Z
dc.date.issued 2015
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/2895
dc.description.abstract Event merupakan salah satu cara yang dilakukan perusahaan sabagai bagian dalam rencana pemasaran yang ditujukan mencapai awareness dan mempengaruhi target pasar untuk membeli produk serta jasa perusahaan. PT. Daya Adicipta Mustika yang merupakan main delar motor Honda di Jawa Barat melakuakn event marketing yang bertajuk sport yaitu event pacarun. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui hubungan antara event pacarun dengan brand awareness Honda. Tujuan dari penelitian ini, penulis ingin mengetahui bagaimana hubungan antara event pacarun dengan brand awareness Honda, bagaimana hubungan pesan dalam event pacarun dengan brand awareness Honda, bagaimana hubungan pengalokasian waktu event pacarun dengan brand awareness Honda, dan bagaimana hubungan suasana dan pelayanan event pacarun dengan brand awareness Honda. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif dengan pendekatan korelasional agar hasil yang didapat dapat menggambarkan hubungan antara event pacarun dengan brand awareness. Hasil penelitian diketahui bahwa event pacarun memiliki hubungan dengan brand awareness Honda hanya saja pesan dan pengalokasian waktu tidak memiliki hubungan tetapi suasana dan pelayanan event pacarun memilki hubungan dengan brand awareness Honda. en_US
dc.description.sponsorship Dr.Hj.Ike Junita Triwardhani,S.Sos,M.Si en_US
dc.publisher Fakultas Ilmu Komunikasi (UNISBA) en_US
dc.subject Event, Event Marketing, Brand awareness en_US
dc.title Hubungan Antara Event Pacarun dengan Brand Awareness Honda Studi kuantitatif menggunakan metode korelasional mengenai hubungan antara event pacarun dengan brand awareness Honda motorcycles di kalangan remaja di Kota Bandung en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account