Show simple item record

dc.contributor Fakultas Ilmu Komunikasi
dc.creator Purnama, Aditya Agung
dc.creator Gartanti, Wulan Tri
dc.date 2021-01-14
dc.date.accessioned 2021-03-15T03:52:44Z
dc.date.available 2021-03-15T03:52:44Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/24854
dc.identifier 10.29313/.v7i1.24854
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/29158
dc.description Abstract: The study was entitled PT XL AXIASTA CSR ANALYSIS (Case Study Regarding XL CSR Analysis at Better Homes in Bandung District Offices). Where PT XL Axiata provides CSR activities with the Better Home program. This program was held during the covid 19 pandemic. With the CSR program, PT XL Axiata made a breakthrough in enhancing its image in the local community. The objectives of this study: 1) Want to see the initial concept stage of CSR activities at a Better Home PT XL Axiata (Tbk) 2) want to see the relationship between schools / campuses that have PT XL Axiata Corporate Social Responsibility cooperation, 3) Want to know the results of the evaluation in CSR activities at home is better. This research was conducted in the city of Bandung. In this study using a qualitative case study method with data collection, observation, interviews. The key informants in this study were 4 employees of PT XL Axiata Bandung regarding the Corporate Social Responsibility program at a Better Home. This research was written by Aditya Agung Purnama. In this research, the researchers found that in this study the CSR program at home is more effective in implementing its CSR. The results of this study XL provided donations in the form of a quota or free web to the campus to make it easier for students to study for free even in the midst of the COVID-19 pandemic. This free quota is provided in collaboration with the campus during the contract period that has been agreed upon. XL's aim in doing this activity is to build an image of the program which is carried out by means of a Better HomeKeywords: CSR, CITRA, XLAbstrak: Penelitian ini berjudul ANALISIS CSR PT XL AXIASTA (Study Kasus Mengenai Analisisi CSR XL Di Rumah Lebih Baik Kacab Bandung). Dimana PT XL Axiata memberikan kegiatan CSR dengan program Di rumah Lebih Baik. Program ini di adakan ketika adanya pandemi covid 19. Dengan adanya program CSR ini pihak PT XL Axiata melakukan trobosan penaikan citra dalam kalangan masyarakat setempat. Tujuan dari penelitian ini yaitu : 1) Ingin mengetahui tahap konsep awal dari kegiatan CSR Di Rumah Lebih Baik PT XL Axiata (Tbk) 2) ingin mengetahui hubungan antara sekolah/kampus yang terjalin kerjasama Corporate Social Responsibility PT XL Axiata, 3) Ingin mengatahui hasil evalusi dalam kegaiatan CSR Di Rumah lebih Baik. Penelitian ini dilakukan di kota Bandung. Dalam penelitian ini menggunakan metode study kasus kualitatif dengan pengambilan data observasi,wawancara. Key informan dalam penelitian ini adalah dari 4 orang kariyawan PT XL Axiata Bandung yang mengetahui tentang program Corporate Social Responsibility Di Rumah Lebih Baik. Penelitian ini di tulis oleh aditya agung purnama dalam peneitian ini peneliti mendapatkan hasil bahwa dalam penelitian ini dalam program CSR Di rumah Lebih bisa dibilang sudah efektif untuk dalam pelaksaanaan CSR nya. Hasil dari penelitian ini pihak XL memberikan donasi berupa quota atau web gratis terhadap pihak kampus untuk mempermudah mahasiswa/siswa belajar dengan secara gratis walapun di tengah pandemi covid 19 ini. Pemberian quota grtais ini di lakukan secara kerja sama dengan pihak kampus dengan selama masa kontrak yang sudah di sepakati. Tujuan XL melakukan kegaiatan ini adalah membangun citra dari program yang di lakukan yaitu Di Rumah Lebih BaikKata Kunci: CSR, CITRA, XL
dc.format application/pdf
dc.language eng
dc.publisher Prosiding Hubungan Masyarakat
dc.publisher Prosiding Hubungan Masyarakat
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/24854/pdf
dc.rights Copyright (c) 2021 Prosiding Hubungan Masyarakat
dc.source Prosiding Hubungan Masyarakat; Vol 7, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2021); 1-7
dc.source Prosiding Hubungan Masyarakat; Vol 7, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2021); 1-7
dc.source 2460-6510
dc.source 10.29313/.v7i1
dc.subject Hubungan Masyarakat
dc.subject CSR, CITRA, XL
dc.title Analisis CSR PT XL Axiasta
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kualitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

  • Sp - Hubungan Masyarakat [793]
    Koleksi skripsi ringkas dalam format artikel Fakultas Komunikasi Konsentrasi Hubungan Masyarakat

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account