Universitas Islam Bandung Repository

Hubungan Fungsi Promosi Melalui Website 3Second.co.id dengan Keputusan Pembelian

Show simple item record

dc.contributor
dc.creator Ibrahim, Tubagus Ilham Maulana
dc.creator Rochim, Mochammad
dc.date 2020-08-24
dc.date.accessioned 2021-03-15T03:58:17Z
dc.date.available 2021-03-15T03:58:17Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/23247
dc.identifier 10.29313/.v6i2.23247
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/29307
dc.description Abstract— Following the growth and evolution of the internet, Promotion have become an important. The objective of this research is to examine the relation of promotion function through the website 3second.co.id with purchasing decision. How the relation between informing in website 3second.co.id with purchasing decision, how the relation between persuading in website 3second.co.id with purchasing decision, how the relation reminding in website 3second.co.id with purchasing decision, how the relation between adding value in website 3second.co.id with purchasing decision, how the relation between assisting in website 3second.co.id with purchasing decision.The research applied quantitative approach. The sample of this research is 83 college student of Faculty of Communication Bandung Islamic University class of 2017 because of some student looks accustomed to using various digital media products and convergence in its activities to meet the needs of the fashion sector. Keywords—Promotion,    Promotion     Function, Purchase Decision Abstrak— Seiring dengan pertumbuhan dan evolusi internet, Promosi merupakan hal yang penting. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan fungsi promosi melalui website 3second.co.id dengan keputusan pembelian. Bagaimana hubungan informing (informasi) dalam website 3second.co.id terhadap keputusan pembelian, bagaimana hubungan persuading (membujuk konsumen) dalam website 3second.co.id terhadap keputusan pembelian, bagaimana hubungan reminding (mengingatkan konsumen) dalam website 3second.co.id terhadap keputusan pembelian, bagaimana hubungan adding value (menambah nilai atau inovasi) dalam website 3second.co.id terhadap keputusan pembelian, bagaimana hubungan assisting dalam website 3second.co.id terhadap keputusan pembelian.Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dari penelitian ini adalah 83 mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Bandung angkatan 2017 dikarenakan beberapa mahasiswa terlihat sudah terbiasa menggunakan berbagai produk media digital maupun konvergensi dalam kegiatannya untuk memenuhi kebutuhan akan bidang fashion.Kata Kunci— Promosi, Fungsi Promosi, Keputusan Pembelian 
dc.format application/pdf
dc.language eng
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/23247/pdf
dc.rights Copyright (c) 2020 Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 6, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2020); 426-429
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 6, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2020); 426-429
dc.source 2460-6537
dc.source 10.29313/.v6i2
dc.subject
dc.subject Promotion, Promotion Function, Purchase Decision
dc.title Hubungan Fungsi Promosi Melalui Website 3Second.co.id dengan Keputusan Pembelian
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

  • Sp - Manajemen Komunikasi [680]
    Koleksi skripsi ringkas dalam format artikel Fakultas Komunikasi Konsentrasi Manajemen Komunikasi

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account