Universitas Islam Bandung Repository

Penerapan Karakteristik Konten Instagram @netflixid pada Followers

Show simple item record

dc.contributor Ilmu Komunikasi
dc.creator Putri, Dian Miranti
dc.creator Yulianti, Yulianti
dc.date 2020-08-21
dc.date.accessioned 2021-03-15T03:58:47Z
dc.date.available 2021-03-15T03:58:47Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/22658
dc.identifier 10.29313/.v6i2.22658
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/29364
dc.description Abstract.Netflix Indonesia communicates and expands reach to its consumers through Instagram social media. This research was conducted to determine whether there is an application of the characteristics of the @netflixid Instagram content to followers. The theory used in this research is the characteristic theory of social media. The method used is descriptive, with data obtained from 405 respondents who are followers of the @netflixid Instagram account. The data analysis technique used in this research is statistical analysis of data presented in the form of tables and descriptive descriptions of 405 respondents. Research shows that @netflixid has met the characteristics of content on social media Instagram.Keywords—Social Media, Characteristic of Instagram Content, and Netflixid. Abstrak.Netflix Indonesia melakukan komunikasi dan memperluas jangkauan terhadap konsumennya melalui media sosial Instagram. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah terdapat penerapan karakteristik konten Instagram @netflixid pada followers. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah teori karakteristik media sosial. Metode yang digunakan adalah deskriptif, dengan data yang diperoleh dari 405 responden yang merupakan followers dari akun Instagram @netflixid. Teknik analisis data yang dilakukan pada penelitian ini yaitu analisis statistik data yang disajikan dalam bentuk tabel dan penjabaran deskriptif terhadap 405 responden. Penelitian menunjukkan bahwa @netflixid telah memenuhi karakteristik konten di media sosial instagram.Kata Kunci:Media Sosial, Karakteristik Konten Instagram, dan @Netflixid
dc.format application/pdf
dc.language eng
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/22658/pdf
dc.rights Copyright (c) 2020 Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 6, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2020); 271-276
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 6, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2020); 271-276
dc.source 2460-6537
dc.source 10.29313/.v6i2
dc.subject Manajemen Komunikasi
dc.subject Media Sosial, Karakteristik Konten Instagram, dan @Netflixid
dc.title Penerapan Karakteristik Konten Instagram @netflixid pada Followers
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kualitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

  • Sp - Manajemen Komunikasi [680]
    Koleksi skripsi ringkas dalam format artikel Fakultas Komunikasi Konsentrasi Manajemen Komunikasi

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account