dc.contributor |
Ilmu Komunikasi |
|
dc.creator |
Putri, Dian Miranti |
|
dc.creator |
Yulianti, Yulianti |
|
dc.date |
2020-08-21 |
|
dc.date.accessioned |
2021-03-15T03:58:47Z |
|
dc.date.available |
2021-03-15T03:58:47Z |
|
dc.identifier |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/22658 |
|
dc.identifier |
10.29313/.v6i2.22658 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/29364 |
|
dc.description |
Abstract.Netflix Indonesia communicates and expands reach to its consumers through Instagram social media. This research was conducted to determine whether there is an application of the characteristics of the @netflixid Instagram content to followers. The theory used in this research is the characteristic theory of social media. The method used is descriptive, with data obtained from 405 respondents who are followers of the @netflixid Instagram account. The data analysis technique used in this research is statistical analysis of data presented in the form of tables and descriptive descriptions of 405 respondents. Research shows that @netflixid has met the characteristics of content on social media Instagram.Keywords—Social Media, Characteristic of Instagram Content, and Netflixid. Abstrak.Netflix Indonesia melakukan komunikasi dan memperluas jangkauan terhadap konsumennya melalui media sosial Instagram. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah terdapat penerapan karakteristik konten Instagram @netflixid pada followers. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah teori karakteristik media sosial. Metode yang digunakan adalah deskriptif, dengan data yang diperoleh dari 405 responden yang merupakan followers dari akun Instagram @netflixid. Teknik analisis data yang dilakukan pada penelitian ini yaitu analisis statistik data yang disajikan dalam bentuk tabel dan penjabaran deskriptif terhadap 405 responden. Penelitian menunjukkan bahwa @netflixid telah memenuhi karakteristik konten di media sosial instagram.Kata Kunci:Media Sosial, Karakteristik Konten Instagram, dan @Netflixid |
|
dc.format |
application/pdf |
|
dc.language |
eng |
|
dc.publisher |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
|
dc.publisher |
Prosiding Manajemen Komunikasi |
|
dc.relation |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/22658/pdf |
|
dc.rights |
Copyright (c) 2020 Prosiding Manajemen Komunikasi |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 6, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2020); 271-276 |
|
dc.source |
Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 6, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2020); 271-276 |
|
dc.source |
2460-6537 |
|
dc.source |
10.29313/.v6i2 |
|
dc.subject |
Manajemen Komunikasi |
|
dc.subject |
Media Sosial, Karakteristik Konten Instagram, dan @Netflixid |
|
dc.title |
Penerapan Karakteristik Konten Instagram @netflixid pada Followers |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/article |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
dc.type |
Peer-reviewed Article |
|
dc.type |
Kualitatif |
|