Universitas Islam Bandung Repository

Hubungan Kualitas Pelayanan Go-Ride dengan Loyalitas Konsumen

Show simple item record

dc.contributor Ilmu Komunikasi
dc.creator Aulia, Bella Zharfan
dc.creator Triwardhani, Ike Junita
dc.date 2020-08-24
dc.date.accessioned 2021-03-15T03:59:17Z
dc.date.available 2021-03-15T03:59:17Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/23073
dc.identifier 10.29313/.v6i2.23073
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/29398
dc.description Abstract. Loyalty is a situation where consumers behave positively towards a product or producer (service or product provider) accompanied by a consistent repurchase pattern. Customer loyalty in using Go-Ride service is the result of creating satisfaction for customers to re-use the service. Service loyalty is created if the success of the Go-Ride company in providing good service quality and making customers feel satisfied. This study aims to determine whether there is a relationship between the quality of Go-Ride service with consumer loyalty, in students of Communication Studies Bandung Islamic University. In this case, the researchers conducted a study with a population of 409 and the sample used 80 respondents. This study uses a quantitative research method of correlation studies.Keywords: Service Quality and Service Loyal.Abstrak. Loyalitas adalah situasi dimana konsumen bersikap positif terhadap produk atau produsen (penyedia jasa atau produk) yang disertai pola pembelian ulang yang konsisten. Loyalitas pelanggan dalam menggunakan jasa Go-Ride merupakan hasil terciptanya kepuasan tersendiri bagi pelanggan untuk menggunakan kembali jasa tersebut. Loyalitas jasa tercipta jika keberhasilan perusahaan Go-Ride dalam memberikan kualitas layanan yang baik dan membuat pelanggan merasa puas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada hubungan antara kualitas pelayanan Go-Ride dengan loyalitas konsumen, pada mahasiswa/I Ilmu Komunikasi Universitas Islam Bandung. Dalam hal ini peneliti melakukan penelitian dengan populasi 409 dan sampel yang digunakan 80 responden. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif studi korelasi.Kata kunci: Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Jasa.
dc.format application/pdf
dc.language eng
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/23073/pdf
dc.rights Copyright (c) 2020 Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 6, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2020); 396-399
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 6, No 2, Prosiding Manajemen Komunikasi (Agustus, 2020); 396-399
dc.source 2460-6537
dc.source 10.29313/.v6i2
dc.subject Manajemen Komunikasi
dc.subject Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Jasa.
dc.title Hubungan Kualitas Pelayanan Go-Ride dengan Loyalitas Konsumen
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kualitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

  • Sp - Manajemen Komunikasi [680]
    Koleksi skripsi ringkas dalam format artikel Fakultas Komunikasi Konsentrasi Manajemen Komunikasi

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account