Universitas Islam Bandung Repository

Komunikasi Antarpribadi dalam Pendidikan Anak di Sekolah Inklusif

Show simple item record

dc.contributor.author Triwardhani, Ike Junita
dc.date.accessioned 2025-01-14T02:03:53Z
dc.date.available 2025-01-14T02:03:53Z
dc.date.issued 2020-04-01
dc.identifier.isbn 978-602-5917-44-8
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/31091
dc.description.abstract Penyelenggaraan pendidikan untuk anak tidak terlepas dari bagaimana membangun komunikasi yang efektif. Komunikasi efektif yang dibangun disekolah adalah komunikasi guru dan siswa. Siswa sekolah dasar yang masih berada pada usia anak memiliki karakteristik yang khas. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher P2U - LPPM UNISBA en_US
dc.subject Model Komunikasi, Pendidikan, Sekolah Inklusif en_US
dc.title Komunikasi Antarpribadi dalam Pendidikan Anak di Sekolah Inklusif en_US
dc.type Book en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account