Universitas Islam Bandung Repository

Membangun kepercayaan konsumen: faktor penting pada lembaga amil zakat seluruh Indonesai

Show simple item record

dc.contributor.author FADILAH, Sri
dc.date.accessioned 2016-11-18T05:01:02Z
dc.date.available 2016-11-18T05:01:02Z
dc.date.issued 2012-11-13
dc.identifier.issn 2089-3590
dc.identifier.uri http://prosiding.lppm.unisba.ac.id/index.php/sosial/article/view/285#.WC0xC_TNgnA
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/5242
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Pusat Penerbitan Universitas - Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Islam Bandung (P2U-LPPM UNISBA) en_US
dc.relation.ispartofseries SNAPP: Seminar Nasional Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat;Volume 3, No. 1, Th. 2012
dc.subject KEPERCAYAAN KONSUMEN en_US
dc.subject ZAKAT DAN LEMBAGA AMIL ZAKAT en_US
dc.title Membangun kepercayaan konsumen: faktor penting pada lembaga amil zakat seluruh Indonesai en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account