dc.contributor.author |
FADILAH, Sri |
|
dc.date.accessioned |
2016-11-18T05:01:02Z |
|
dc.date.available |
2016-11-18T05:01:02Z |
|
dc.date.issued |
2012-11-13 |
|
dc.identifier.issn |
2089-3590 |
|
dc.identifier.uri |
http://prosiding.lppm.unisba.ac.id/index.php/sosial/article/view/285#.WC0xC_TNgnA |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/5242 |
|
dc.language.iso |
other |
en_US |
dc.publisher |
Pusat Penerbitan Universitas - Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Islam Bandung (P2U-LPPM UNISBA) |
en_US |
dc.relation.ispartofseries |
SNAPP: Seminar Nasional Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat;Volume 3, No. 1, Th. 2012 |
|
dc.subject |
KEPERCAYAAN KONSUMEN |
en_US |
dc.subject |
ZAKAT DAN LEMBAGA AMIL ZAKAT |
en_US |
dc.title |
Membangun kepercayaan konsumen: faktor penting pada lembaga amil zakat seluruh Indonesai |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |