dc.contributor |
|
|
dc.creator |
Syarafa, Ghelia Nurina |
|
dc.creator |
Nurhasanah, Neneng |
|
dc.creator |
Nurdin, Nurdin |
|
dc.date |
2015-02-07 |
|
dc.identifier |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/hukum_ekonomi_syariah/article/view/734 |
|
dc.description |
mengetahui sistem koordinasi pada bmt daarut tauhiid, mengetahui upaya peningkatan pelayanan customerservice, mengetahui sistem koordinasi dalam peningkatan pelayanan customer service kepada nasabah pada bmt daarut tauhiid bandung |
|
dc.format |
application/pdf |
|
dc.language |
ind |
|
dc.publisher |
Prosiding Hukum Ekonomi Syariah |
|
dc.publisher |
Prosiding Keuangan & Perbankan Syariah |
|
dc.relation |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/hukum_ekonomi_syariah/article/view/734/pdf |
|
dc.source |
Prosiding Hukum Ekonomi Syariah; Vol 1, No 1, Prosiding Hukum Ekonomi Syariah (Februari, 2015); 128-133 |
|
dc.source |
Prosiding Keuangan & Perbankan Syariah; Vol 1, No 1, Prosiding Hukum Ekonomi Syariah (Februari, 2015); 128-133 |
|
dc.source |
2460-2159 |
|
dc.subject |
|
|
dc.subject |
sistem koordinasi, peningkatan pelayanan customer service, bmt |
|
dc.title |
ANALISIS SISTEM KOORDINASI DALAM PENINGKATAN PELAYANAN CUSTOMER SERVICE KEPADA NASABAH PADA BMT DAARUT TAUHIID BANDUNG |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/article |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
dc.type |
Peer-reviewed Article |
|
dc.type |
kualitatif |
|