Universitas Islam Bandung Repository

TINJAUAN KOSEP PEMASARAN ISLAM TERHADAP IMPLEMENTASI STRATEGI BAURAN PEMASARAN PRODUK TAKAFULLINK SALAM CENDIKIA (ASURANSI PENDIDIKAN) DI PT ASURANSI TAKAFUL KELUARGA CABANG BANDUNG

Show simple item record

dc.contributor
dc.creator Alim, Muhammad
dc.creator Hidayat, Asep Ramdan
dc.creator Nurhasanah, Neneng
dc.date 2015-02-09
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/hukum_ekonomi_syariah/article/view/872
dc.description Konsep pemasaran Islam pada produk Asuransi di Lembaga Asuransi Syariah adalah konsep dakwah, yaitu ajakan, pengarahan, dan tindak lanjut dari Inisiator (dai) kepada stakeholdernya (jamaah). Hal ini, harus dilaksanakan dengan cara Hikmah, sebagaimana yang tertuang dalam Al-Qur’an surat An-Nahl: 125. Implementasi strategi bauran pemasaran produk Takaful link Salam Cendikia yang diterapkan di Asuransi Takaful adalah menggunakan Advertising, marketing communications, dan personal selling. Konsep bauran pemasaran produk Takaful Link Salam Cendikia yang diimplementasikan di PT Asuransi Takaful sudah sesuai dengan konsep pemasaran Islam.
dc.language id
dc.publisher Prosiding Hukum Ekonomi Syariah
dc.publisher Prosiding Keuangan & Perbankan Syariah
dc.source Prosiding Hukum Ekonomi Syariah; Vol 1, No 1, Prosiding Hukum Ekonomi Syariah (Februari, 2015)
dc.source Prosiding Keuangan & Perbankan Syariah; Vol 1, No 1, Prosiding Hukum Ekonomi Syariah (Februari, 2015)
dc.source 2460-2159
dc.subject
dc.subject
dc.title TINJAUAN KOSEP PEMASARAN ISLAM TERHADAP IMPLEMENTASI STRATEGI BAURAN PEMASARAN PRODUK TAKAFULLINK SALAM CENDIKIA (ASURANSI PENDIDIKAN) DI PT ASURANSI TAKAFUL KELUARGA CABANG BANDUNG
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account