dc.contributor.author |
Helisantika, Dona |
|
dc.date.accessioned |
2015-09-19T02:50:35Z |
|
dc.date.available |
2015-09-19T02:50:35Z |
|
dc.date.issued |
2015 |
|
dc.identifier.uri |
|
|
dc.description.abstract |
Skripsi ini berjudul “Manajemen Krisis Bandung Timur Plaza (Studi
Kualitatif dengan Pendekatan Studi Kasus mengenai Tindakan Korektif Bandung
Timur Plaza dalam Manajemen Krisis)”. Permasalahan yang diangkat mengenai
tindakan korektif yang dilakukan Bandung Timur Plaza (BTP) dalam menangani
permasalahan yang menyebabkan beberapa kerugian sehingga berujung pada
krisis perusahaan. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui : identifikasi,
analisis, penanggulangan, serta evaluasi Bandung Timur Plaza (BTP) dalam
Manajemen Krisis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode
kualitatif dengan pendekatan studi kasus yang bertujuan untuk memberikan
gambaran yang lebih jelas dan lebih terperinci mengenai bagaimana Tindakan
korektif Bandung Timur Plaza (BTP) dalam Manajemen Krisis. Sedangkan data
untuk menunjang penelitian ini diperoleh melalui enam sumber bukti
pengumpulan data studi kasus yaitu : dokumen, rekaman arsip, wawancara,
pengamatan langsung, observasi partisipan, dan perangkat-perangkat fisik (studi
kepustakaan). Dalam hal ini subjek sebagai sumber yang diwawancarai adalah
pihak manajeman inti Bandung Timur Plaza (BTP). |
en_US |
dc.description.sponsorship |
M. Husen Fahmi Drs., M.Si. |
en_US |
dc.publisher |
Fakultas Ilmu Komunikasi (UNISBA) |
en_US |
dc.subject |
Manajemen Krisis, Tindakan Korektif, Mall. |
en_US |
dc.title |
Manajemen Krisis Bandung Timur Plaza (BTP) Studi Kualitatif dengan Pendekatan Studi Kasus mengenai Tindakan Korektif Bandung Timur Plaza (BTP) dalam Manajemen Krisis |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |