Abstract:
Adanya, rasa profesionalisme dapat menimbulkan dampak positif bagi
citra produk serta memberikan kontribusi bagi perusahaan khususnya membangun
sumber daya manusia yang dapat diandalkan. Memaknai profesionalisme sendiri
harus mempunyai kemampuan dan keahlian, sehingga pekerjaan tersebut dapat
diselesaikan dengan cara benar.Di setiap perusahaan diwajibkan untuk
menerapkan profesionalisme di setiap bidang pekerjaan dan dapat membangun
sumber daya manusia yang mempunyai kualitas kerja serta tanggungjawab.
Apabila, profesionalisme tersebut terbangun pada perusahaan artinya
profesionalisme Public Relations akan selalu menjaga citra lembaga maupun
produk perusahaan dengan baik. Berangkat dari hal tersebut, maka penelitian ini
akan membahas tentang profesionalisme yang diterapkan oleh Public Relation P.T
Patra Graha dalam membentuk citra produk air Milagros.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui skills, knowlegede, abilities,
qualities yang dimiliki Public Relations P.T Patra Graha dalam membentuk citra
produk air Milagros.Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskripsi
yang merepresentasikan sikap profesional Public Relations P.T Patra Graha dalam
membentuk citra produk air Milagros. Pengumpulan data dilakukan dengan cara
wawancara sebagai data primer dan observasi serta studi kepustakaan sebagai data
sekunder.
Hasil penelitian ditinjau dari skills, knowlegede, abilities, qualities yang
dimiliki Public Relations P.T Patra Graha dalam membentuk citra produk air
Milagros bertujuan untuk menciptakan daya tarik masyarakat sebagai konsumen
terhadap produk Milagros.