Universitas Islam Bandung Repository

Tinjauan Mengenai Pola Komunikasi Public Relations PT Pos Indonesia (Persero)

Show simple item record

dc.contributor.author Sonia, Gya Adinda
dc.date.accessioned 2015-09-23T03:21:44Z
dc.date.available 2015-09-23T03:21:44Z
dc.date.issued 2015
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/615
dc.description.abstract Public relations berperan penting dalam menjalin hubungan dengan pihak yang berkepentingan dan membantu organisasi/perusahaan untuk mencapai tujuan organisasi baik itu hubungan dengan internal ataupun eksternal. Sehingga pada akhirnya akan terbentuk pola komunikasi public relations dalam setiap kegiatan. Public relations PT Pos Indonesia juga melakukan komunikasi dalam menjalin hubungan kerja khususnya dengan pers. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif-kualitatif. Teknik pengumpulan data yang di gunakan adalah wawancara mendalam, observasi lapangan, dan dokumen. Adapun perumusan masalah yang menjadi fokus penelitian adalah bagaimana pola komunikasi public relations PT Pos Indonesia dalam menjalin hubungan dengan pers. Hasil penelitian ini adalah pola komunikasi yang dilakukan oleh public relations PT Pos Indonesia yang selama ini dijalankan ialah pola komunikasi informal dan formal, dimana komunikasi yang dilakukan ini mendukung hubungan baik dengan pers dan mendukung tujuan utama perusahaan dalam melakukan pendekatan kembali kepada masyarakat melalui media dan mengembalikan citra perusahaan. en_US
dc.description.sponsorship Riza Hernawati,Sos.,Sm.Si en_US
dc.publisher Fakultas Ilmu Komunikasi (UNISBA) en_US
dc.subject Pola komunikasi, Public Relations, Publik Pers, PT Pos Indonesia. en_US
dc.title Tinjauan Mengenai Pola Komunikasi Public Relations PT Pos Indonesia (Persero) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account