Universitas Islam Bandung Repository

Efektifitas Promosi Paparazzi Barbershop Dengan Menggunakan Media Sosial Twitter

Show simple item record

dc.creator Agustinus, Ryan Andika
dc.date 2014-10-03
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/98
dc.description Paparazzi Barbershop berdiri pada 20 November 2011, tidak hanya memberikan pelayanan potong rambut saja tetapi ada pula hair spa, creambath, ear ca
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Prosiding Hubungan Masyarakat
dc.publisher Prosiding Hubungan Masyarakat
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/98/pdf
dc.source Prosiding Hubungan Masyarakat; Vol 1, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2014)
dc.source Prosiding Hubungan Masyarakat; Vol 1, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2014)
dc.source 2460-6510
dc.title Efektifitas Promosi Paparazzi Barbershop Dengan Menggunakan Media Sosial Twitter
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

  • Sp - Hubungan Masyarakat [793]
    Koleksi skripsi ringkas dalam format artikel Fakultas Komunikasi Konsentrasi Hubungan Masyarakat

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account