Universitas Islam Bandung Repository

Kajian Manajemen Krisis Bandung Timur Plaza

Show simple item record

dc.contributor
dc.contributor UNISBA
dc.creator Santika, Dona Heli
dc.creator Husenfahmi, Husenfahmi
dc.date 2015-06-02
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/2160
dc.description This thesis entitled “The Crisis Management of Bandung Timur Plaza (Qualitative Research with Case Study Theory that is about Corrective Action of Bandung Timur Plaza (BTP) in Crisis Management). The case that is raised in this research is about the corrective action of Bandung Timur Plaza (BTP) that is caused financial lose so it is ended up with company crisis. The thesis aimed to know : the identification, analysis, covering, and the evaluation of Bandung Timur Plaza (BTP) in order to do Crisis Management. The method that is used in this thesis is qualitative method with case study theory which is aimed to clearly describe and detailed about how the corrective action of Bandung Timur Plaza (BTP) in order to do management crisis. However, the validation of data has gotten from six components of case study, that are : document, archives recording, interview, live observation, participant observation, and literatures. The subjects of this research that has been interviewed were internal management of Bandung Timur Plaza (BTP).
dc.description Skripsi ini berjudul “Manajemen Krisis Bandung Timur Plaza (Studi Kualitatif dengan Pendekatan Studi Kasus mengenai Tindakan Korektif Bandung Timur Plaza dalam Manajemen Krisis)”. Permasalahan yang diangkat mengenai tindakan korektif yang dilakukan Bandung Timur Plaza (BTP) dalam menangani permasalahan yang menyebabkan beberapa kerugian sehingga berujung  pada krisis perusahaan. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui : identifikasi, analisis,  penanggulangan, serta evaluasi Bandung Timur Plaza (BTP) dalam Manajemen Krisis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus yang bertujuan untuk memberikan gambaran  yang lebih jelas dan lebih terperinci mengenai bagaimana Tindakan korektif Bandung Timur Plaza (BTP) dalam Manajemen Krisis. Sedangkan data untuk menunjang penelitian ini diperoleh melalui enam sumber bukti pengumpulan data studi kasus yaitu : dokumen, rekaman arsip, wawancara, pengamatan langsung, observasi partisipan, dan perangkat-perangkat fisik (studi kepustakaan). Dalam hal ini subjek sebagai sumber yang diwawancarai adalah pihak manajeman inti Bandung Timur Plaza (BTP).
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Prosiding Hubungan Masyarakat
dc.publisher Prosiding Hubungan Masyarakat
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/2160/pdf
dc.source Prosiding Hubungan Masyarakat; Vol 1, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2015); 336-340
dc.source Prosiding Hubungan Masyarakat; Vol 1, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2015); 336-340
dc.source 2460-6510
dc.subject
dc.subject Crisis Management, Corrective Action, Mall
dc.subject ILMU KOMUNIKASI
dc.subject Manajemen Krisis, Tindakan Korektif, Mall
dc.title Kajian Manajemen Krisis Bandung Timur Plaza
dc.title MANAJEMEN KRISIS BANDUNG TIMUR PLAZA
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type
dc.type Studi Kasus


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

  • Sp - Hubungan Masyarakat [793]
    Koleksi skripsi ringkas dalam format artikel Fakultas Komunikasi Konsentrasi Hubungan Masyarakat

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account