dc.contributor |
|
|
dc.creator |
Givafuri, Elwina |
|
dc.date |
2014-10-16 |
|
dc.identifier |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/120 |
|
dc.description |
Menghadapi dunia bisnis bukan hal mudah, apalagi tanpa sebuah tujuan dan perencanaan strategis pada perusahaan. Perusahaan TB Rumah Buku tidak terlepas dari berbagai macam perubahan yang bersumber dari lingkungan internal dan eksternal. Diperlukan kegiatan analisis pada perencanaan strategis sebuah perusahaan yaitu melalui konsep SWOT. Analisis SWOT merupakan kegiatan analisis pada kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman. Tujuan analisis tersebut adalah untuk mencegah perusahaan dari ketidakpastian dalam kebijakannya. Analisis data akan dilakukan dengan menggunakan Matrik SWOT yang menghasilkan strategi SO, ST, WO, dan WT. |
|
dc.format |
application/pdf |
|
dc.language |
ind |
|
dc.publisher |
Prosiding Hubungan Masyarakat |
|
dc.publisher |
Prosiding Hubungan Masyarakat |
|
dc.relation |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/120/pdf |
|
dc.source |
Prosiding Hubungan Masyarakat; Vol 1, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2014) |
|
dc.source |
Prosiding Hubungan Masyarakat; Vol 1, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2014) |
|
dc.source |
2460-6510 |
|
dc.title |
Penggunaan Analisis SWOT dalam Pembuatan Program Public Relations TB.Rumah Buku |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/article |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
dc.type |
Peer-reviewed Article |
|