Universitas Islam Bandung Repository

Penggunaan Analisis SWOT dalam Pembuatan Program Public Relations TB.Rumah Buku

Show simple item record

dc.contributor
dc.creator Givafuri, Elwina
dc.date 2014-10-16
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/120
dc.description Menghadapi dunia bisnis bukan hal mudah, apalagi tanpa sebuah tujuan dan perencanaan strategis pada perusahaan. Perusahaan TB Rumah Buku tidak terlepas dari berbagai macam perubahan yang bersumber dari lingkungan internal dan eksternal. Diperlukan kegiatan analisis pada perencanaan strategis sebuah perusahaan yaitu melalui konsep SWOT. Analisis SWOT merupakan kegiatan analisis pada kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman. Tujuan analisis tersebut adalah untuk mencegah perusahaan dari ketidakpastian dalam kebijakannya. Analisis data akan dilakukan dengan menggunakan Matrik SWOT yang menghasilkan strategi SO, ST, WO, dan WT.
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Prosiding Hubungan Masyarakat
dc.publisher Prosiding Hubungan Masyarakat
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/120/pdf
dc.source Prosiding Hubungan Masyarakat; Vol 1, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2014)
dc.source Prosiding Hubungan Masyarakat; Vol 1, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2014)
dc.source 2460-6510
dc.title Penggunaan Analisis SWOT dalam Pembuatan Program Public Relations TB.Rumah Buku
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

  • Sp - Hubungan Masyarakat [793]
    Koleksi skripsi ringkas dalam format artikel Fakultas Komunikasi Konsentrasi Hubungan Masyarakat

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account