Bukan Empat Mata is a talk show on Trans 7. The talk show is a conversation that was shown. In the program there is a talk show host and speaker. Conversations conducted some of these people are usually talking about a topic that is currently being loved by many people. This study titled public opinion regarding publicity in the show Bukan Empat Mata. To derive the public opinion about the guest star attraction, aspect information, persuasive aspect, the entertainment aspect of the show is not the Four Mata.Metode used in this research is descriptive method. Data collection techniques, namely the questionnaire, kepustakan study, study documentation, and internet. Population to be studied here is society Ciasem District of Subang district, cluster sampling technique sampling, sample number 92 respondents. From the research results can be concluded that the majority of public opinion about the guest star in the show Bukan Empat Mata own fascination with guest star interested people who have the creativity, and has a unique ability. Society considers impressions Bukan Empat Mata has value because it works the value of information, knowledge, insight and understanding of the value, so that adds information to the community. Most people think of the show Bukan Empat Mata have an aspect Persuasive. Most of the Society stated that the show Bukan Empat Mata have an entertainment aspect.
Bukan Empat Mata merupakan sebuah Talk show di Trans 7. Talkshow merupakan perbincangan yang dipertontonkan. Di dalam program talkshow terdapat host dan narasumber. Perbincangan yang dilakukan beberapa orang ini biasanya membicarakan topik yang saat ini sedang digandrungi oleh banyak orang. Penelitian ini berjudul opini masyarakat mengenai Publisitas dalam tayangan Bukan Empat Mata. Untuk mengetahaui opini masyarakat mengenai daya tarik bintang tamu, aspek informasi, aspek persuasif, aspek hiburan dalam tayangan Bukan Empat Mata.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Teknik pengumpulan data yaitu dengan angket, studi kepustakan, studi dokumentasi, dan internet. Populasi yang akan diteliti disini yaitu masyarakat Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang, Teknik penarikan sampel cluster sampling, jumlah sampel 92 responden. Dari hasil penelitian dapat ditarik kesimpulan bahwa Sebagian besar Opini masyarakat mengenai bintang tamu dalam tayangan Bukan Empat Mata sudah memiliki daya tarik masyarakat tertarik dengan bintang tamu yang memiliki kreativitas, dan memiliki kemampuan yang unik. Masyarakat menganggap tayangan Bukan Empat Mata memiliki nilai informasi karena memliki nilai, pengetahuan, wawasan dan memiliki nilai pemahaman, sehingga menambah informasi kepada masyrakat. Sebagian besar masyarakat menganggap acara Bukan Empat Mata memiki aspek Persuasif. Sebagian besar Masyarakat menyatakan bahwa acara Bukan Empat Mata memiki aspek hiburan