Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Store Atmosphere dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Restoran Sate S.O.S di Kota Bandung

Show simple item record

dc.contributor Fakultas Ekonomi dan Bisnis
dc.creator Baiti, Tazqiyah Fikriah Nur
dc.creator Tresnati, Ratih
dc.creator Malik, Moch
dc.date 2020-01-25
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/19781
dc.identifier 10.29313/.v6i1.19781
dc.description Abstract. The purpose of this research is to find out the application of Store Atmosphere at Sate S.O. S Restaurant, to know the location at Sate restaurant S.O. S and to know the purchase decision at Sate restaurant S.O. S and to find out how big the Store influences Atmosphere and location against purchase decision. This research activity is done at Sate restaurant S.O. S in Bandung City.The research method used is a survey method. The types of research implemented are quantitatively verifiable. The sampling techniques used are non probability purposive sampling. The samples in this study were 100 respondents who visited the Sate restaurant S.O.S. The data collection techniques used were questionnaires. The data analysis method used is a multiple linear regression analysis to know the data analysis used by independent variables with dependent variables. The results of the test stated that (1) the Store Atmosphere variable partially influential to the purchase decision means that the proposed hypothesis could be accepted. (2) A partial location variable has a significant effect on purchasing decisions, the proposed hypothesis may be acceptable. (3) simultaneously the variable Store Atmosphere and the location of significant influence on the purchase decision at Sate restaurant S.O.S.Keywords: Store Atmosphere, location, Purchase DecisionAbstrak. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan Store Atmosphere di Restoran Sate S.O.S,untuk mengetahui Lokasi di Restoran Sate S.O.S dan untuk mengetahui Keputusan pembelian di Restoran Sate S.O.S dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Store Atmosphere dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian. Kegiatan penelitian ini dilakukan pada Restoran Sate S.O.S di Kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Jenis penelitian yang dilaksanakan bersifat kuantitatif verifikatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang berkunjung ke Restoran Sate S.O.S. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda untuk mengetahui analisis data yang digunakan variabel independen dengan variabel dependen. Hasil pengujian ini menyatakan bahwa (1) Variabel Store Atmosphere secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian artinya Hipotesis yang diajukan dapat diterima. (2) Variabel lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Hipotesis yang diajukan dapat diterima. (3) secara simultan variabel Store Atmosphere dan Lokasi berpengaruh signifiikan terhadap Keputusan Pembelian pada Restoran Sate S.O.S.Kata kunci: Store Atmosphere, Lokasi, Keputusan Pembelian
dc.format application/pdf
dc.language eng
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/19781/pdf
dc.rights Copyright (c) 2020 Prosiding Manajemen
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 6, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2020); 128-132
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 6, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2020); 128-132
dc.source 2460-6545
dc.source 10.29313/.v6i1
dc.subject Manajemen
dc.subject Store Atmosphere, Lokasi, Keputusan Pembelian
dc.title Pengaruh Store Atmosphere dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Restoran Sate S.O.S di Kota Bandung
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kuantitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Advanced Search

Browse

My Account