dc.contributor |
|
|
dc.contributor |
|
|
dc.creator |
Suarico, Suarico |
|
dc.creator |
Agustina, Ina Helena |
|
dc.date |
2017-01-26 |
|
dc.date.accessioned |
2019-09-11T03:15:26Z |
|
dc.date.available |
2019-09-11T03:15:26Z |
|
dc.identifier |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/PWK/article/view/6277 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/22248 |
|
dc.description |
Abstract. Their technologies emerging applications sehinggal issue of the movement could be mobilized through the system application and bring businesses ojek online based applications and existing business trends more applications selected by the community and see the increasing response of the people of Bandung on transport services ojek online with ojek konvensional assess how much service quality ojek online and ojek konvensional view factor customer satisfaction which includes tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy, with variable appearance of driver, vehicle conditions, completeness attributes, time of booking, drivers have knowledge of the area of interest, fees issued in accordance with the distance, timeliness, drivers are skilled in driving a motorcycle, obeying traffic rules, be polite and give a sense of security by measuring the level of satisfaction of services for users in a specific time, by taking the response from the user in order to maintain and performance benefits and the level of customer satisfaction by seeing the service quality gojek and ojek konvensional with descriptive method descriptive statistics of the model crosstab with the conclusion that the factors tangible ojek online and ojek konvensional nearly all the variables have the quality is not good, and to factor responsiveness on ojek online and ojek konvensional have good enough quality, to factor realibility on ojek online and ojek konvensional have good quality, to quality assurance factor ojek online has good quality and good feel less conventional and empathy factor on ojek online and ojek konvensional pretty good. Abstrak. Adanya teknologi aplikasi yang muncul sehinggal persoalan pergerakan bisa di mobilisasi melalui system aplikasi tersebut dan memunculkan bisnis ojek online yang berbasis aplikasi dan ada kecenderungan bisnis aplikasi lebih dipilih oleh masyarakat dan melihat semakin meningkatnya respon masyarakat Kota Bandung terhadap jasa transportasi gojek yang berbasis online dengan ojek konvensional dengan menilai seberapa banyak kualiatas pelayanan ojek online dan ojek konvensional dengan melihat faktor kepuasaan pelanggan yang mencakup tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy, dengan variabel penampilan driver, kondisi kendaraan, kelengkapan atribut, waktu pemesanan, driver memiliki pengetahuan wilayah tujuan, biaya yang dikeluarkan sesuai dengan jarak yang ditempuh, ketepatan waktu, driver terampil dalam mengemudikan motor, menaati peraturan lalu lintas, bersikap sopan dan memberikan rasa aman dengan melakukan pengukuran tingkat kepuasan pelayanan bagi pengguna secara waktu tertentu, dengan mengambil respon dari user guna mempertahankan dan manfaat kinerja dan tingkat kepuasan pelanggan dengan melihat kualitas pelayanaan gojek dan ojek konvensional dengan metode deskriptif dengan pendekatan statistika deskriptif dari model crosstab dengan kesimpulan bahwa pada faktor tangible ojek online dan ojek konvensional hampir semua variabel memiliki kualitas yang tidak baik, dan untuk faktor responsiveness pada ojek online dan ojek konvensional memiliki kualitas yang cukup baik, untuk faktor realibility pada ojek online dan ojek konvensional memiliki kualitas baik, untuk faktor assurance kualitas ojek online memiliki kualitas baik dan konvensional merasa kurang baik dan faktor empathy pada ojek online dan ojek konvensional cukup baik. |
|
dc.description |
Adanya teknologi aplikasi yang muncul sehinggal persoalan pergerakan bisa di mobilisasi melalui system aplikasi tersebut dan memunculkan bisnis ojek online yang berbasis aplikasi dan ada kecenderungan bisnis aplikasi lebih dipilih oleh masyarakat dan melihat semakin meningkatnya respon masyarakat Kota Bandung terhadap jasa transportasi gojek yang berbasis online dengan ojek konvensional dengan menilai seberapa banyak kualiatas pelayanan ojek online dan ojek konvensional dengan melihat faktor kepuasaan pelanggan yang mencakup tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy, dengan variabel penampilan driver, kondisi kendaraan, kelengkapan atribut, waktu pemesanan, driver memiliki pengetahuan wilayah tujuan, biaya yang dikeluarkan sesuai dengan jarak yang ditempuh, ketepatan waktu, driver terampil dalam mengemudikan motor, menaati peraturan lalu lintas, bersikap sopan dan memberikan rasa aman dengan melakukan pengukuran tingkat kepuasan pelayanan bagi pengguna secara waktu tertentu, dengan mengambil respon dari user guna mempertahankan dan manfaat kinerja dan tingkat kepuasan pelanggan dengan melihat kualitas pelayanaan gojek dan ojek konvensional dengan metode deskriptif dengan pendekatan statistika deskriptif dari model crosstab dengan kesimpulan bahwa pada faktor tangible ojek online dan ojek konvensional hampir semua variabel memiliki kualitas yang tidak baik, dan untuk faktor responsiveness pada ojek online dan ojek konvensional memiliki kualitas yang cukup baik, untuk faktor realibility pada ojek online dan ojek konvensional memiliki kualitas baik, untuk faktor assurance kualitas ojek online memiliki kualitas baik dan konvensional merasa kurang baik dan faktor empathy pada ojek online dan ojek konvensional cukup baik. |
|
dc.format |
application/pdf |
|
dc.language |
ind |
|
dc.publisher |
Universitas Islam Bandung |
|
dc.relation |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/PWK/article/view/6277/pdf |
|
dc.rights |
Copyright (c) 2017 Prosiding Perencanaan Wilayah dan Kota |
|
dc.source |
Prosiding Perencanaan Wilayah dan Kota; Vol 3, No 1, Prosiding Perencanaan Wilayah dan Kota (Februari, 2017); 249-255 |
|
dc.source |
Prosiding Perencanaan Wilayah dan Kota; Vol 3, No 1, Prosiding Perencanaan Wilayah dan Kota (Februari, 2017); 249-255 |
|
dc.source |
2460-6480 |
|
dc.subject |
Perencanaan Wilayah dan Kota |
|
dc.subject |
Quality of Service, Ojek Online, Ojek Konvensional |
|
dc.subject |
perencanaan wilayah dan kota |
|
dc.subject |
kualitas pelayanan, ojek online, ojek konvensional |
|
dc.title |
Kajian Kualitas Pelayanan Ojek Online dan Ojek Konvensional Menurut Pengguna |
|
dc.title |
Kajian Kualitas Pelayanan Ojek Online dan Ojek Konvensional Menurut Pengguna |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/article |
|
dc.type |
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
dc.type |
Peer-reviewed Article |
|
dc.type |
kuantitatif |
|
dc.type |
kualitatif |
|