Universitas Islam Bandung Repository

Hubungan antara Slide Iklan di Instagram dengan Minat Beli Konsumen

Show simple item record

dc.contributor Fakultas Ilmu Komunikasi
dc.contributor
dc.creator Waluya, Agyl Mugia
dc.date 2018-01-27
dc.date.accessioned 2019-09-12T02:35:08Z
dc.date.available 2019-09-12T02:35:08Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/10065
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/22923
dc.description Abstract.Advertising instagram slide in home users instagram advertising as a strategy that slide often used by the company as im3 by making advertising slide instagram im3ooredoo for the purpose wants to create as well as to receive interest to products im3ooredoo instagram users .For the company had a slide advertising have the side that is bereda with an advertisement photos directly in instagram , slide advertising instagram have the advantage of a photograph that slide can be removed by users instagram.Research purposes to know the relationship between attraction, visual, a collection of information slide in advertising im3 instagram with interest in buying im3ooredoo customers. The methodology correlational the methods that examines relations between variables X with variable Y. Method aimed at about correlational research ties in one factor pertaining to the variation on other factors.Based on the research done , shows that there is a positive connection between advertising im3 significant slide in instagram with im3ooredoo interest in buying the customers to.The issue in the attraction for slide advertising im3, visual slide advertising im3 in instagram that can create an attraction for consumers, as well as a collection of information slide advertising im3 in instagram can create im3ooredoo interest in buying the customers.Keywords: Slide advertising, Intagram, Consumer Interest in BuyingAbstrak. Slide iklan instagram yang ada pada home pengguna instagram sebagai strategi iklan slide yang seringkali dimanfaatkan oleh pihak perusahaan seperti IM3 dengan membuat iklan slide instagram im3ooredoo dengan tujuan ingin menciptakan serta mendapatkan minat pengguna instagram terhadap produk im3ooredoo. Bagi perusahaan menggunakan slide iklan mempunyai sisi yang bereda dengan iklan foto langsung di instagram, slide iklan instagram mempunyai kelebihan berupa foto slide yang bisa digeser oleh para pengguna instagramnya.Tujuan penelitian untuk mengetahui hubungan antara daya tarik, visual, koleksi informasi slide iklan IM3 di instagram dengan minat beli konsumen terhadap Im3ooredoo. Metode penelitian korelasional yaitu metode yang meneliti hubungan antara variabel X dengan variabel Y. Metode korelasional bertujuan meneliti sejauhmana hubungan pada satu faktor berkaitan dengan variasi pada faktor lain. Berdasarkan hasil penelitian, menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif yang signifikan antaraslide iklan IM3 di instagram dengan minat beli konsumen terhadap Im3ooredoo. Hal tersebut di karenakan adanya daya tarik slide iklan IM3, visual slide iklan IM3 di instagram yang dapat menciptakan daya tarik bagi konsumen, serta koleksi informasi slide iklan IM3 di instagram dapat menciptakan minat beli konsumen terhadap Im3ooredoo.Kata Kunci: Slide Iklan, Intagram, Minat Beli Konsumen
dc.description Slide iklan instagram yang ada pada home pengguna instagram sebagai strategi iklan slide yang seringkali dimanfaatkan oleh pihak perusahaan seperti IM3 dengan membuat iklan slide instagram im3ooredoo dengan tujuan ingin menciptakan serta mendapatkan minat pengguna instagram terhadap produk im3ooredoo. Bagi perusahaan menggunakan slide iklan mempunyai sisi yang bereda dengan iklan foto langsung di instagram, slide iklan instagram mempunyai kelebihan berupa foto slide yang bisa digeser oleh para pengguna instagramnya.Tujuan penelitian untuk mengetahui hubungan antara daya tarik, visual, koleksi informasi slide iklan IM3 di instagram dengan minat beli konsumen terhadap Im3ooredoo. Metode penelitian korelasional yaitu metode yang meneliti hubungan antara variabel X dengan variabel Y. Metode korelasional bertujuan meneliti sejauhmana hubungan pada satu faktor berkaitan dengan variasi pada faktor lain.Berdasarkan hasil penelitian, menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif yang signifikan antara slide iklan IM3 di instagram dengan minat beli konsumen terhadap Im3ooredoo. Hal tersebut di karenakan adanya daya tarik slide iklan IM3, visual slide iklan IM3 di instagram yang dapat menciptakan daya tarik bagi konsumen, serta koleksi informasi slide iklan IM3 di instagram dapat menciptakan minat beli konsumen terhadap Im3ooredoo.Kata Kunci : Slide Iklan, Intagram, Minat Beli Konsumen.
dc.format application/pdf
dc.language eng
dc.publisher Prosiding Hubungan Masyarakat
dc.publisher Prosiding Hubungan Masyarakat
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/10065/pdf
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/downloadSuppFile/10065/1902
dc.rights Copyright (c) 2018 Prosiding Hubungan Masyarakat
dc.source Prosiding Hubungan Masyarakat; Vol 4, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2018); 283-289
dc.source Prosiding Hubungan Masyarakat; Vol 4, No 1, Prosiding Hubungan Masyarakat (Februari, 2018); 283-289
dc.source 2460-6510
dc.subject Hubungan Masyarakat
dc.subject Slide Iklan, Intagram, Minat Beli Konsumen
dc.subject
dc.subject
dc.title Hubungan antara Slide Iklan di Instagram dengan Minat Beli Konsumen
dc.title HUBUNGAN ANTARA SLIDE IKLAN DI INSTAGRAMDENGAN MINAT BELI KONSUMEN
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kuantitatif
dc.type


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

  • Sp - Hubungan Masyarakat [793]
    Koleksi skripsi ringkas dalam format artikel Fakultas Komunikasi Konsentrasi Hubungan Masyarakat

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account