Universitas Islam Bandung Repository

Marketing Public Relations PT. POS INDONESIA (Persero) dalam meningkatkan pelayanan pada Pebisnis Online

Show simple item record

dc.contributor
dc.creator Putra, Roby Syaftian
dc.creator Ahmadi, Dadi
dc.date 2017-08-10
dc.date.accessioned 2019-09-12T02:35:13Z
dc.date.available 2019-09-12T02:35:13Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/6976
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/22955
dc.description PT. POS INDONESIA (Persero) merupakan salah satu BUMN (Badan Usaha Milik Negara) dalam bentuk perusahaan yang melayani masyarakat Indonesia dalam hal pengiriman barang. PT. POS INDONESIA (Persero) ini berusaha menawarkan kerjasama yang cukup luas kepada Perusahaan maupun pengusaha yang menggeluti di Dunia Bisnis Online. Dari kerjasama ini mudah-mudahan timbul adanya sebuah keuntungan bagi PT. POS INDONESIA (Persero) dalam tujuan utamanya untuk melayani masyarakat di bidang hal pengiriman barang maupun dokumen-dokumen lainnya.Dalam penelitian ini, peneliti lebih memfokuskan kepada apa saja langkah-langkah Marketing Public Relations PT. POS INDONESIA (Persero) dalam meningkatkan pelayanan jasa pengiriman barang pada Para Pebisnis Online (Online Shop). Dengan hal itu mudah-mudahan apa yang diharapkan oleh peneliti dapat tercapai dan mengetahui apa yang diinginkan PT. POS INDONESIA (Persero) terhadap para customer / pelanggannya itu khususnya Para Pebisnis Online (Online Shop).Hasil dari penelitian ini, Strategi Marketing Public Relations PT. POS INDONESIA (Persero) harus lebih ditingkatkan lagi dalam pengenalan jasa pengiriman barang melalui beberapa radio swasta di Bandung, pembagian beberapa brosur terhadap masyarakat, promosi penjualan ke beberapa daerah, dan pelaksanaan Kegiatan Special Event yang dapat dikenal oleh masyarakat, khususnya Para Pebisnis Online (Online Shop).
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Prosiding Hubungan Masyarakat
dc.publisher Prosiding Hubungan Masyarakat
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/6976/pdf
dc.rights Copyright (c) 2017 Prosiding Hubungan Masyarakat
dc.source Prosiding Hubungan Masyarakat; Vol 3, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2017); 337-344
dc.source Prosiding Hubungan Masyarakat; Vol 3, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2017); 337-344
dc.source 2460-6510
dc.subject Hubungan Masyarakat
dc.subject Marketing Public Relations, Pebisnis Online (Online Shop), Three Ways Strategy (Pull Strategy, Push Strategy, dan Pass Strategy)
dc.title Marketing Public Relations PT. POS INDONESIA (Persero) dalam meningkatkan pelayanan pada Pebisnis Online
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type kualitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

  • Sp - Hubungan Masyarakat [793]
    Koleksi skripsi ringkas dalam format artikel Fakultas Komunikasi Konsentrasi Hubungan Masyarakat

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account