Universitas Islam Bandung Repository

Hubungan Kampanye “Gerakan Aisyiyah Cinta Anak” dengan Pola Asuh Orangtua Kota Bandung

Show simple item record

dc.contributor Fakultas Ilmu Komunikasi
dc.creator Fauzi, Muhammad Anwar
dc.date 2019-08-08
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/17170
dc.description Abstract. More and more are helping him in the community, what others do is actually helping themselves. One of the organizations that promoted this campaign was Aisyiyah with a campaign "Aisyiyah Love for Children". This study uses quantitative research with the correlational method using Rank Spearman technique. The theory used in this study is the Instrumental Theory of Persuasion Model. The results of this study indicate a fairly strong relationship between the Aisyiyah Love Children's Movement Campaign "and Parenting Parents in Bandung City. And every subvariable of this research also has a relationship with each other. The conclusion of this study is the participation of the relationship between the "Aisyiyah Love Children Movement" Campaign and Parenting Parents in Bandung City.Keywords : Campaign, "Aisyiyah Love Children Movement", Parents and ParentingSemakin meningkatnya kekerasan pada anak di kalangan masyarakat, yang dilakukan oleh orang lain bahkan orangtua mereka sendiri. Salah satu organisasi yang merancang kampanye tersebut adalah  Aisyiyah dengan kampanye “Gerakan Aisyiyah Cinta Anak”.Penelitian ini menggunakan penelitian kuntitatif dengan metode korelasional dengan menggunakan teknik Rank Spearman. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teori Instrumental Model of Persuation.Hasil penelitian ini menunjukan hubungan cukup kuat antara Kampanye Gerakan Aisyiyah Cinta Anak” dengan Pola Asuh Orangtua Kota Bandung. Dan setiap subvariabel penelitian ini pun memiliki hubungan satu sama lain. Kesimpulan penelitian ini adalah terdapat hubungan antara Kampanye “Gerakan Aisyiyah Cinta Anak” dengan Pola Asuh Orangtua Kota Bandung.Kata Kunci : Kampanye, "Gerakan Aisyiyah Cinta Anak", Orangtua dan Pola AsuhAbstract.  More and more are helping him in the community, what others do is actually helping themselves. One of the organizations that promoted this campaign was Aisyiyah with a campaign "Aisyiyah Love for Children". This study uses quantitative research with the correlational method using Rank Spearman technique. The theory used in this study is the Instrumental Theory of Persuasion Model. The results of this study indicate a fairly strong relationship between the Aisyiyah Love Children's Movement Campaign "and Parenting Parents in Bandung City. And every subvariable of this research also has a relationship with each other. The conclusion of this study is the participation of the relationship between the "Aisyiyah Love Children Movement" Campaign and Parenting Parents in Bandung City.Keywords: campaign, "Aisyiyah Love Children Movement", parents & parenting Abstrak.Semakin meningkatnya kekerasan pada anak di kalangan masyarakat, yang dilakukan oleh orang lain bahkan orangtua mereka sendiri. Salah satu organisasi yang merancang kampanye tersebut adalah  Aisyiyah dengan kampanye “Gerakan Aisyiyah Cinta Anak”.Penelitian ini menggunakan penelitian kuntitatif dengan metode korelasional dengan menggunakan teknik Rank Spearman. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teori Instrumental Model of Persuation.Hasil penelitian ini menunjukan hubungan cukup kuat antara Kampanye Gerakan Aisyiyah Cinta Anak” dengan Pola Asuh Orangtua Kota Bandung. Dan setiap subvariabel penelitian ini pun memiliki hubungan satu sama lain.Kesimpulan penelitian ini adalah terdapat hubungan antara Kampanye “Gerakan Aisyiyah Cinta Anak” dengan Pola Asuh Orangtua Kota Bandung.Kata Kunci: kampanye , “Gerakan Aisyiyah Cinta Anak”, orangtua & pola asuh
dc.format application/pdf
dc.language eng
dc.publisher Prosiding Hubungan Masyarakat
dc.publisher Prosiding Hubungan Masyarakat
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/17170/pdf
dc.rights Copyright (c) 2019 Prosiding Hubungan Masyarakat
dc.source Prosiding Hubungan Masyarakat; Vol 5, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2019); 502-507
dc.source Prosiding Hubungan Masyarakat; Vol 5, No 2, Prosiding Hubungan Masyarakat (Agustus, 2019); 502-507
dc.source 2460-6510
dc.subject Hubungan Masyarakat
dc.subject ​Kampanye, "Gerakan Aisyiyah Cinta Anak", Orangtua dan Pola Asuh
dc.title Hubungan Kampanye “Gerakan Aisyiyah Cinta Anak” dengan Pola Asuh Orangtua Kota Bandung
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kualitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

  • Sp - Hubungan Masyarakat [793]
    Koleksi skripsi ringkas dalam format artikel Fakultas Komunikasi Konsentrasi Hubungan Masyarakat

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account