Universitas Islam Bandung Repository

STRATEGI PELAYANAN JASA HOTEL THE HILLS BUKITTINGGI

Show simple item record

dc.contributor
dc.creator Novenda, Reza
dc.creator Rasyad, Udung Noor
dc.date 2015-02-05
dc.date.accessioned 2019-09-12T05:42:53Z
dc.date.available 2019-09-12T05:42:53Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/299
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/24180
dc.description Pelayanan merupakan indikasi sebuah jasa kepada konsumen. Persaingan antara tempat penginapan selalu menjadi daya tarik tiap hotel. Mereka berusaha memperbaiki pelayanan jasa yang mereka tawarkan kepada pelanggan untuk menarik konsumen. Hotel The Hills merupakan bagian yang integral dari usaha pariwisata. Hotel menyediakan fasilitas seperti kamar tidur (kamar tamu), makanan dan minuman, serta pelayanan penunjang seperti tempat rekreasi, fasilitas olahraga dan fasilitas laundry. Walaupun hotel dan fasilitasnya sangat menunjang, namun jika tidak ditunjang dengan pelayanan yang memuaskan, maka pelanggan akan tetap merasa tidak puas. Maka dari itu penulis membuat penelitian skripsi dengan judul: Stategi Pelayanan Jasa Hotel The Hills Bukittinggi. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Data Penelitian diperoleh dengan cara melakukan wawancara kepada manager and supervisor hotel The Hills Bukittinggi dan melakukan observasi di daerah hotel tersebut. Tujuan dari penulisan mengetahui strategi hotel dalam memberikan pelayanan yang baik sehingga dapat menarik perhatian konsumen. Hasil kajian memperlihakan, hotel dapat memberikan kualitas pelayanan yang bagus. Memberikan apa yang dibutuhkan oleh konsumen dan fasilitas terbaik untuk menunjang kenyamanan. Promo yang berbeda, menjadi daya tarik pelanggan untuk mengunjungi hotel kembali. Pelayanan terbaik akan membangun citra baik di benak konsumen.
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.publisher Prosiding Manajemen Komunikasi
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/299/pdf
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 1, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2015); 40-46
dc.source Prosiding Manajemen Komunikasi; Vol 1, No 1, Prosiding Manajemen Komunikasi (Februari, 2015); 40-46
dc.source 2460-6537
dc.subject
dc.subject
dc.title STRATEGI PELAYANAN JASA HOTEL THE HILLS BUKITTINGGI
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

  • Sp - Manajemen Komunikasi [680]
    Koleksi skripsi ringkas dalam format artikel Fakultas Komunikasi Konsentrasi Manajemen Komunikasi

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account