Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survei Konsumen pada Toko Mebel Sinar Mutiara Bandung)

Show simple item record

dc.contributor ekonomi dan bisnis
dc.contributor
dc.creator Wildan, Muhamad
dc.creator Oktini, Dede R.
dc.date 2018-01-26
dc.date.accessioned 2019-09-13T04:14:18Z
dc.date.available 2019-09-13T04:14:18Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/9761
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/25389
dc.description Abstract.This study aims to find the influence of price towards the consumer’s purchase decision. It is analyzed in Toko Mebel Sinar Mutiara with the case study method, using simple regression analysis processed by SPSS. The subject in this study consists of 90 respondents using survey research method and non-probability sampling (accidental sampling). The used data analysis is simple regression analysis which aims to test the hypothesis. The result of this study showed that there is the influence of price towards the consumer’s purchase decision with the value of p = 0.000, correlation coefficient with the amount of 0,762 (R = 0.762), and determinant coefficient (R-Square/R2) with the amount of 58,1%. It means that there is the influence of price towards the consumer’s purchase decision.Keywords: Price, Consumer’s Purchase Decision. Abstrak. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian konsumen Penelitian ini dilakukan pada Toko Mebel Sinar Mutiara dengan metode studi kasus dan menggunakan analisis regresi sederhana yang diolah dengan SPSS.Subjek dalam penelitian ini adalah 90 orang responden. Dengan  metode penelitian survey dan  teknik penarikan sampel adalah non probability  sampling yaitu accidental sampling.  Analisis data yang di gunakan adalah analisis  regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian  menunjukkan adanya pengaruh harga terhadap keputusan pembelian konsumen dengan nilai p = 0.000, koefisien korelasi sebesar  0,762 (R = 0.762), dan koefisien determinan (R-Square/R2) sebesar 58,1%. Artinya terdapat pengaruh antara harga terhadap keputusan pembelian konsumen.Kata Kunci: Harga, Keputusan Pembelian Konsumen.
dc.description Abstract.This study aims to find the influence of price towards the consumer’s purchase decision. It is analyzed in Toko Mebel Sinar Mutiara with the case study method, using simple regression analysis processed by SPSS. The subject in this study consists of 90 respondents using survey research method and non-probability sampling (accidental sampling). The used data analysis is simple regression analysis which aims to test the hypothesis. The result of this study showed that there is the influence of price towards the consumer’s purchase decision with the value of p = 0.000, correlation coefficient with the amount of 0,762 (R = 0.762), and determinant coefficient (R-Square/R2) with the amount of 58,1%. It means that there is the influence of price towards the consumer’s purchase decision.Keywords: Price, Consumer’s Purchase Decision.Abstrak. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian konsumen Penelitian ini dilakukan pada Toko Mebel Sinar Mutiara dengan metode studi kasus dan menggunakan analisis regresi sederhana yang diolah dengan SPSS.Subjek dalam penelitian ini adalah 90 orang responden. Dengan  metode penelitian survey dan  teknik penarikan sampel adalah non probability  sampling yaitu accidental sampling.  Analisis data yang di gunakan adalah analisis  regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian  menunjukkan adanya pengaruh harga terhadap keputusan pembelian konsumen dengan nilai p = 0.000, koefisien korelasi sebesar  0,762 (R = 0.762), dan koefisien determinan (R-Square/R2) sebesar 58,1%. Artinya terdapat pengaruh antara harga terhadap keputusan pembelian konsumen.Kata Kunci : Harga, Keputusan Pembelian Konsumen.
dc.format application/pdf
dc.language eng
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/9761/pdf
dc.rights Copyright (c) 2018 Prosiding Manajemen
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2018); 226-230
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 4, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2018); 226-230
dc.source 2460-6545
dc.subject Managemen
dc.subject Harga, Keputusan Pembelian Konsumen
dc.subject
dc.subject
dc.title Pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survei Konsumen pada Toko Mebel Sinar Mutiara Bandung)
dc.title PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survei Konsumen Pada Toko Mebel Sinar Mutiara Bandung)
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type kuantitatif
dc.type


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account