Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Impulse Buying di Toko Boxout Bandung

Show simple item record

dc.contributor Fakultas Ekonomi dan Bisnis
dc.creator Laksono, Ramadyo Wira
dc.creator Tresnati, Ratih
dc.date 2019-01-25
dc.date.accessioned 2019-09-13T04:14:26Z
dc.date.available 2019-09-13T04:14:26Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/15115
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/25497
dc.description Abstract. The purpose of this research is to determine the implementation of Store Atmosphere, Service Quality at Toko Boxout Bandung, Impulse Buying Decision at Toko Boxout Bandung, and to find how big the effect of Store Atmosphere on Impulse Buying Decision. The method used was survey method and sampling technique used was non probability accidental sampling. Type of research was verification quantitative. The population of research is Toko Boxout bandung. Sample was taken from 98 respondents. Data analysis method used was multiple linear regression analysis aiming to know the relation between independent variable (X1) and independent variable (X2) with dependent variable (Y). The results showed that variable Store Atmosphere partially has significant effect to Impulse Buying Decision and Service Quality variable partially has significant effect to Impulse Buying Decision. Simultaneously, Store Atmosphere varisble and Service Quality significantly affect/has significant effect to Impulse Buying Decision at Toko Boxout Bandung.Keywords : Store Atmosphere, Service Quality, Impulse Buying Decision Abstrak. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan Store Atmosphere yang dilakukan oleh Toko Boxout Bandung, untuk mengetahui pelaksanaan Kuallitas Pelayanan di Toko Boxout Bandung, untuk mengetahui pelaksanaan Keputusan Impulse Buying di Toko Boxout Bandung dan untuk mencari seberapa besar pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Impulse Buying. Metode yang digunakan adalah metode survey dan teknik penarikan sampel adalah non probability accidential sampling. Jenis penelitian adalah verifikatif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Toko Boxout Bandung. Sampel yang diambil adalah 98 orang responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda bertujuan untuk mengatahui arah hubungan antara variable independen (X1) dan variabel independen (X2) dengan variabel dependen (Y). Hasil pengujian ini menyatakan bahwa variabel Store Atmosphere secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Impuse Buying dan variabel Kuallitas Pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Impulse Buying. Dan secara simultan variabel Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Impulse Buying di Toko Boxout Bandung.Kata Kunci : Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Keputusan Impulse Buying.
dc.format application/pdf
dc.language eng
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/15115/pdf
dc.rights Copyright (c) 2019 Prosiding Manajemen
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 5, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2019); 205-211
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 5, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2019); 205-211
dc.source 2460-6545
dc.subject Manajemen
dc.subject Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Keputusan Impulse Buying
dc.title Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Impulse Buying di Toko Boxout Bandung
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type kuantitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account