Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Yamaha Mio (Survei pada Konsumen Yamaha Mio di Kota Bandung)

Show simple item record

dc.contributor
dc.creator Wiranto, Tira Fauziah
dc.creator Maharani, Nina
dc.creator Oktini, Dede R.
dc.date 2017-08-10
dc.date.accessioned 2019-09-13T04:14:29Z
dc.date.available 2019-09-13T04:14:29Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/7985
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/25515
dc.description Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pelaksanaan ekuitas merek di PT.Yamaha Indonesia Motor manufacturing, tanggapan konsumen terhadap ekuitas merek Yamaha Mio, tanggapan konsumen terhadap keputusan pembelian Yamaha Mio dan   seberapa besar pengaruh ekuitas merek terhadap kepurtusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada PT.Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Di Kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Jenis penelitian yang dilaksanakan bersifat verifikatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang pernah membeli produk Yamaha Mio di Kota Bandung. Teknik sampling yang digunakan adalah incidental sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi sederhana. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pelaksanaan ekuitas merek yang digunakan oleh Yamaha Mio tergolong sangat kuat, artinya ekuitas merek secara signifikan berpengaruh positif terhadap keptusan pembelian.
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/7985/pdf
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2017); 954-960
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2017); 954-960
dc.source 2460-6545
dc.subject Manajemen
dc.subject ekuitas merek, keputusan pembelian
dc.title Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Yamaha Mio (Survei pada Konsumen Yamaha Mio di Kota Bandung)
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kuantitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account