Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Strategi Bundling terhadap Minat Beli (Survey Konsumen Pada Paket Texas Musik di Restoran Texas Chicken Bandung)

Show simple item record

dc.contributor
dc.creator Dewi, Novianti Aditya
dc.creator Tresnati, Ratih
dc.creator Oktini, Dede R.
dc.date 2017-08-10
dc.date.accessioned 2019-09-13T04:14:32Z
dc.date.available 2019-09-13T04:14:32Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/7823
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/25560
dc.description Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui penerapan perusahaan merancang bundling pada paket Texas Musik di restoran Texas Chicken Cabang Sunda Bandung (2) bagaimana tanggapan konsumen tentang penerapan bundling pada paket Texas Musik di restoran Texas Chicken Cabang Sunda Bandung (3) bagaimana tanggapan konsumen terhadap minat beli pada paket Texas Musik di restoran Texas Chicken Cabang Sunda Bandung dan (4) untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bundling paket Texas Musik terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini dilakukan pada paket Texas Musik di restoran Texas Chicken Cabang Sunda Bandung . Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Jenis penelitian yang dilaksanakan bersifat verifikatif kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah insidental sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang mengetahui tentang restoran Texas Chicken Cabang Sunda Bandung. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Sederhana untuk mengetahui arah hubungan antara variabel independen dengan variabel dependen. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh bundling pada paket Texas Musik terhadap minat beli di restoran Texas Chicken Cabang Sunda Bandung dengan nilai p=0,000, koefisien korelasi sebesar 0,743 (R=0,743) dan koefisien determinasi (RSquare/R2) sebesar 55,1%. Artinya terdapat pengaruh bundling pada paket Texas Musik terhadap minat beli konsumen.
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/7823/pdf
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/downloadSuppFile/7823/1341
dc.rights Copyright (c) 2017 Prosiding Manajemen
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2017); 837-841
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2017); 837-841
dc.source 2460-6545
dc.subject Manajemen
dc.subject bundling, minat beli
dc.title Pengaruh Strategi Bundling terhadap Minat Beli (Survey Konsumen Pada Paket Texas Musik di Restoran Texas Chicken Bandung)
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kuantitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account