Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Citra Merek terhadap Minat Beli Sepatu Bata (Suatu Survey Konsumen Sepatu Bata di Festival Citylink Bandung)

Show simple item record

dc.contributor
dc.creator Dewi, Septi Nuryani
dc.creator Oktini, Dede R
dc.creator Maharani, Nina
dc.date 2017-08-18
dc.date.accessioned 2019-09-13T04:14:38Z
dc.date.available 2019-09-13T04:14:38Z
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/8349
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/25643
dc.description  Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui penerapan dan upaya citra merek di Sepatu Bata (2) untuk mengetahui tanggapan responden tentang citra merek Sepatu Bata, (3) untuk mengetahui tingkat minat beli konsumen terhadap sepatu Bata (4) untuk mencari seberapa besar pengaruh citra merek terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini dilakukan pada Sepatu Bata Festival Citylink Bandung dengan metode survey dan menggunakan analisis regresi sederhana yang diolah menggunakan SPSS. Metode penelitian survey dan teknik penarikan sampel non probability accidential sampling, dengan sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden,. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh citra merek terhadap minat beli konsumen dengan nilai p = 0,000, koefisien korelasi sebesar 0,777 (R = 0,777) dan koefisien determinasi sebesar (R2 ) 60,4% yang berarti terdapat pengaruh citra merek terhadap minat beli konsumen.
dc.format application/pdf
dc.language ind
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/8349/pdf
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/downloadSuppFile/8349/1427
dc.rights Copyright (c) 2017 Prosiding Manajemen
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2017); 1222-1228
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 3, No 2, Prosiding Manajemen (Agustus, 2017); 1222-1228
dc.source 2460-6545
dc.subject Manajemen
dc.subject citra merek, minat beli
dc.title Pengaruh Citra Merek terhadap Minat Beli Sepatu Bata (Suatu Survey Konsumen Sepatu Bata di Festival Citylink Bandung)
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kuantitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account