Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Customer Experience terhadap Customer Loyalty pada Warunk Upnormal Cabang Buah Batu Bandung

Show simple item record

dc.contributor Fakultas Ekonomi dan Bisnis
dc.creator Anisa, Asri Rizka
dc.creator Oktini, Dede R
dc.date 2020-01-26
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/20421
dc.identifier 10.29313/.v6i1.20421
dc.description Abstract. Customer experience is all the experience acquired by consumers when buying or using a product or service. This study aims to determine the effect on customer loyalty customer experience consumers Warunk Upnormal Buah Batu Bandung. This research is quantitative research. The research method used by writer is descriptive analysis and verification methods to test the hypothesis. Data was collected by distributing questionnaires to 95 consumers who visit and make purchases at Warunk Upnormal Jl.Buah Batu No.201A Bandung. The results of this study indicate that the customer experience on the effect on customer loyalty Upnormal Warunk Buah Batu Bandung.Keywords: Customer Experience, Customer LoyaltyAbstrak. Customer experience merupakan semua pengalaman yang didapatkan oleh konsumen ketika membeli atau menggunakan produk atau jasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer experience terhadap customer loyalty konsumen Warunk Upnormal Buah Batu Bandung. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan penulis adalah metode analisis deskriptif dan verifikatif untuk menguji hipotesis. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 95 konsumen yang mengunjungi dan melakukan pembelian di Warunk Upnormal Jl.Buah Batu No.201A Bandung. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa customer experience berpengaruh terhadap customer loyalty pada Warunk Upnormal Buah Batu Bandung.Kata kunci: Customer Experience, Customer Loyalty
dc.format application/pdf
dc.language eng
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/20421/pdf
dc.rights Copyright (c) 2020 Prosiding Manajemen
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 6, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2020); 392-395
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 6, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2020); 392-395
dc.source 2460-6545
dc.source 10.29313/.v6i1
dc.subject Manajemen
dc.subject Customer Experience, Customer Loyalty
dc.title Pengaruh Customer Experience terhadap Customer Loyalty pada Warunk Upnormal Cabang Buah Batu Bandung
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kuantitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account