Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Citra Merek (Brand Image) terhadap Loyalitas di Produk AMDK Merek Ades di Kota Bandung

Show simple item record

dc.contributor Fakultas Ekonomi dan Bisnis
dc.creator Jamaludin, Rijaj
dc.creator Oktini, Dede R
dc.date 2020-01-27
dc.identifier http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/21499
dc.identifier 10.29313/.v6i1.21499
dc.description Abstract. This study aims to determine the application of Brand Image in the Bandung City Ades (AMDK) Brand, to find out consumer responses about the Brand Image produced by the Ades Brand AMDK, to find out the Consumer Loyalty decision on the Ades Brand Drinking Water in the City of Bandung, and to find out how much The Influence Of The Effect Of Brand Image On Consumer Loyalty In Ades Brand AMDK In The City Of Bandung. The research method used was a survey method. The type of research carried out is verificative quantitative. The sampling technique used was incidental sampling. The sample in this study were 100 respondents who had bought Ades Brand AMDK. Data collection techniques used were questionnaires. The data analysis method used is Simple Linear Regression Analysis to determine the direction of the relationship between the independent variable and the dependent variable. The application of the Brand Image is very good. Consumer responses regarding Brand Image can be said to be good. Consumer responses regarding consumer loyalty in the Ades Brand bottled water can be said to be good. The results of this study indicate the influence of Brand Image on consumer loyalty.Keywords: Brand Image, customer loyaltyAbstract. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan Citra Merek Di (AMDK)  Merek Ades Dikota Bandung, untuk mengetahui tanggapan konsumen tentang Citra Merek yang dihasilkan oleh  AMDK Merek Ades, untuk mengetahui keputusan pemLoyalitas Konsumen terhadap Di AMDK Merek Ades Dikota Bandung, dan untuk mencari seberapa besar pengaruh Pengaruh Dari Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Di AMDK Merek Ades Dikota Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Jenis penelitian yang dilaksanakan bersifat kuntitatif  verifikatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah insidental sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang pernah membeli AMDK Merek Ades. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Sederhana untuk mengetahui arah hubungan antara variabel independent dengan variabel dependen. Penerapan Citra Merek sudap dikatakan cukup baik. Tanggapan konsumen mengenai Citra Merek dapat dikatakan baik. Tanggapan konsumen mengenai loyalitas konsumen di AMDK Merek Ades, dapat dikatakan baik. Hasil penelitian ini menunujukkan adanya pengaruh Citra Merek terhadap loyalitas konsumen.Kata kunci: Citra Merek, loyalitas konsumen
dc.format application/pdf
dc.language eng
dc.publisher Universitas Islam Bandung
dc.relation http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/21499/pdf
dc.rights Copyright (c) 2020 Prosiding Manajemen
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 6, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2020); 663-666
dc.source Prosiding Manajemen; Vol 6, No 1, Prosiding Manajemen (Februari, 2020); 663-666
dc.source 2460-6545
dc.source 10.29313/.v6i1
dc.subject Manajemen
dc.subject Citra Merek, loyalitas konsumen
dc.title Pengaruh Citra Merek (Brand Image) terhadap Loyalitas di Produk AMDK Merek Ades di Kota Bandung
dc.type info:eu-repo/semantics/article
dc.type info:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.type Peer-reviewed Article
dc.type Kuantitatif


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account