Universitas Islam Bandung Repository

Perancangan Strategi Pemasaran Produk Tas Kulit Di Kota Bandung Dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (Ipa) Dan Strengths, Opportunities, Aspirations, Results (Soar) (Studi Kasus Cv. House Of Leather)

Show simple item record

dc.contributor.author Arman
dc.date.accessioned 2022-07-14T06:24:24Z
dc.date.available 2022-07-14T06:24:24Z
dc.date.issued 2020
dc.identifier.citation Teknik Industri UNISBA en_US
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/30336
dc.publisher Fakultas Teknik en_US
dc.subject TA Fakultas Teknik Industri (2020) en_US
dc.title Perancangan Strategi Pemasaran Produk Tas Kulit Di Kota Bandung Dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (Ipa) Dan Strengths, Opportunities, Aspirations, Results (Soar) (Studi Kasus Cv. House Of Leather) en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account