Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Pemasaran Interaktif Terhadap Keputusan Pembelian pada Lou Belle Concept Store Bandung

Show simple item record

dc.contributor.author Amalia, Rizkha
dc.date.accessioned 2016-03-01T04:28:55Z
dc.date.available 2016-03-01T04:28:55Z
dc.date.issued 2016
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/3085
dc.description.abstract Bandung terkenal dengan industri kreatifnya, khususnya dalam bidang fashion.Telah banyak toko-toko baju di Bandung berbondong-bondong menawarkan inovasi baru yang berbeda. Salah satunya adalah concept store, concept store sendiri adalah toko yang barang-barangnya terseleksi. Kini telah banyak berdiri concept store di Bandung yang manamenimbulkan adanya persaingan di antara pelaku concept store tidak terkecuali dari Lou Belle. Untuk menghadapi persaingan yang ada, Lou Belle berupaya agar produk mereka lebih dikenal dan diterima oleh konsumen. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan melakukan pelaksanaan pemasaran interaktif yang baik agar konsumen memutuskan untuk membeli. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan pemasaran interaktif di Lou Belle, untuk mengetahui pendapat konsumen tentang pemasaran interkatif di Lou Belle, untuk mengetahui tingkat keputusanpembelian di Lou Belle, untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pemasaraninteraktif terhadap keputusanpembelian di Lou Belle. Jenis penelitian verifikatif, yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel independen dengan variable dependen. Sedangkan metode yang digunakan adalah studi kasus, yaitu penelitian yang berfungsi mengetahui suatu fenomena, gejala, yang khas atau unik dari suatu individu kelompok, atau objek sosial lainnya. Sehingga dapat diperoleh suatu deskripsi yang rinci mengenai fenomena atau gejala tersebut. Subjek dalam penelitian ini adalah 100 orang pengunjung Lou Belle Bandung. Teknik pengumpulan sampel adalah non probability sampling. Analisis data yang di gunakan adalah analisis regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruhpemasaraninteraktif terhadap keputusanpembelianLou Belle Bandung dengan nilai p = 0.000, koefisien korelasi sebesar 0.801 (R= 0.801), dan koefisien determinan (RSquare/ R2) sebesar 64,2%. Artinya pengaruh pemasaraninteraktif secara signifikan berpengaruh positif terhadap keputusanpembelian. en_US
dc.description.sponsorship DR. Ratih Tresnati, S.E., M.P. en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi dan Bisnis (UNISBA) en_US
dc.subject pemasaraninteraktif, keputusanpembelian en_US
dc.title Pengaruh Pemasaran Interaktif Terhadap Keputusan Pembelian pada Lou Belle Concept Store Bandung en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account