Universitas Islam Bandung Repository

Analisis Pengendalian Kualitas Jasa Taksi Cipaganti di Bandung Timur dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment

Show simple item record

dc.contributor.author Holydaziah, Ines
dc.date.accessioned 2016-03-16T03:07:47Z
dc.date.available 2016-03-16T03:07:47Z
dc.date.issued 2016
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/3169
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis kualitas pelayanan jasa taksi Cipaganti. Penelitian ini mengunakan metode Quality Function Deployment yaitu proses menetapkan permintaan pelanggan (keinginan pelanggan) dan menterjemahkan keinginan pelanggan kedalam atribut (cara) yang dapat dipahami dan dilaksanakan oleh setiap fungsional. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, wawancara, observasi, dan studi kepustakaan. Analisis terhadap data yang diperoleh tersebut, penulis mengunakan alat bantu yang digunakan dalam menerapkan metode Quality Function Deployment (QFD) ini adalah dengan menggunakan House of Quality (rumah kualitas) adalah bagian dari proses Quality Function Deployment yang menggunakan matriks perencanaan untuk menghubungkan keinginan pelanggan dengan bagaimana perusahaan akan memenuhi keinginan itu. Hal ini menyebabkan kegiatan Pelayanan Jasa Taksi Cipaganti belum efisien. en_US
dc.description.sponsorship Dr.Tasya Aspiranti ,SE,M Si en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi dan Bisnis (UNISBA) en_US
dc.subject Pelayanan Jasa Taksi Cipaganti en_US
dc.title Analisis Pengendalian Kualitas Jasa Taksi Cipaganti di Bandung Timur dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account