dc.contributor.author |
Holydaziah, Ines |
|
dc.date.accessioned |
2016-03-16T03:07:47Z |
|
dc.date.available |
2016-03-16T03:07:47Z |
|
dc.date.issued |
2016 |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/3169 |
|
dc.description.abstract |
Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis kualitas pelayanan jasa taksi
Cipaganti. Penelitian ini mengunakan metode Quality Function Deployment yaitu proses
menetapkan permintaan pelanggan (keinginan pelanggan) dan menterjemahkan keinginan
pelanggan kedalam atribut (cara) yang dapat dipahami dan dilaksanakan oleh setiap
fungsional. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, wawancara,
observasi, dan studi kepustakaan.
Analisis terhadap data yang diperoleh tersebut, penulis mengunakan alat bantu yang
digunakan dalam menerapkan metode Quality Function Deployment (QFD) ini adalah dengan
menggunakan House of Quality (rumah kualitas) adalah bagian dari proses Quality Function
Deployment yang menggunakan matriks perencanaan untuk menghubungkan keinginan
pelanggan dengan bagaimana perusahaan akan memenuhi keinginan itu. Hal ini
menyebabkan kegiatan Pelayanan Jasa Taksi Cipaganti belum efisien. |
en_US |
dc.description.sponsorship |
Dr.Tasya Aspiranti ,SE,M Si |
en_US |
dc.publisher |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis (UNISBA) |
en_US |
dc.subject |
Pelayanan Jasa Taksi Cipaganti |
en_US |
dc.title |
Analisis Pengendalian Kualitas Jasa Taksi Cipaganti di Bandung Timur dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |