Abstract:
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan Store
Atmosphere Pada Distro Dloops Bandung , untuk mengetahui tanggapan konsumen
tentang StoreAtmosphere di Distro Dloops Bandung, untuk mengetahui tingkat
keputusan pembelian konsumen di Distro Dloops Bandung, untuk mengetahui
seberapa besar pengaruh Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian
Konsumen di Distro Dloops Bandung.
Jenis penelitian verifikatif,yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui
pengaruh variable independen . Sedangkan metode yang digunakan adalah suatu
survey, yaitu penelitian yang berfungsi mengetahui suatu fenomena, gejala, yang
khas atau unik dari suatu individu kelompok .
Subjek dalam penelitian ini adalah 100 konsumen di Distro Dloops Bandung.
Teknik pengumpulan sample adalah non probability sampling . Analisis data yang di
gunakan adalah analisis regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji
hipotesis.Terdapat pengaruh yang signifikan antara Store Atmosphere dengan
Keputusan Pembelian Konsumen di Distro Dloops Bandung dengan tingkat pengaruh
yang kuat dengan hubungan arah positif.