Universitas Islam Bandung Repository

Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Prima dengan Citra Positif PT Taspen (Persero)

Show simple item record

dc.contributor.author Larassaty, Dwi Pinta
dc.date.accessioned 2016-04-21T06:52:22Z
dc.date.available 2016-04-21T06:52:22Z
dc.date.issued 2016
dc.identifier.uri
dc.description.abstract Sebuah pelayanan dapat meningkatkan citra perusahaan bila memiliki kualitas pelayanan yang baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas pelayanan prima dengan citra positif PT Taspen (Persero) KCU Bandung. Penelitian ini merupakan penelitan kuantitatif dengan metode korelasional untuk mengetahui hubungan diantara dua variabel, yakni Kualitas Pelayanan Prima (X) dan Citra Positif PT Taspen (Persero) (Y). Populasi dalam penelitian ini sebanyak 500 peserta dengan sampel 83 responden. Probability sampling dengan jenis sampling random sederhana dipilih untuk teknik penarikan sampel. Pengumpulan data dilakukan melalui observasi, angket, dan studi kepustakaan. Teknik analisa menggunakan analisis korelasional dan uji hipotesis dengan rumus koefisiensi korelasi Rank Spearman dengan α=0.005. Dari hasil penelitian diperoleh kesimpulan secara menyeluruh bahwa terdapat hubungan antara kualitas pelayanan prima dengan citra positif PT Taspen (Persero) KCU Bandung. en_US
dc.description.sponsorship Hj,.Nani Surnasih.,Dra,.Msi en_US
dc.publisher Fakultas Komunikasi (UNISBA) en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan, Pelayanan Prima, Citra Positif en_US
dc.title Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Prima dengan Citra Positif PT Taspen (Persero) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account