Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Komunikasi Pemasaran melalui Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian Konsumen

Show simple item record

dc.contributor.author Usbana, Afif Rahman
dc.date.accessioned 2015-09-13T03:10:32Z
dc.date.available 2015-09-13T03:10:32Z
dc.date.issued 2015
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/451
dc.description.abstract Tujuan Penelitian Ini adalah untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan komunikasi pemasaran melalui media sosial di Restoran Ceker Setan, Bagaimana keputusan pembelian konsumen di Restoran Ceker Setan dan bagaimana pengaruh komunikasi pemasaran melalui media sosial terhadap keputusan pembelian konsumen di Restoran Ceker Setan. Jenis penelitian yang dilaksanakan ini bersifat verifikatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data Insidental Sampling dengan menggunakan 100 Sampel Responden Konsumen Restoran Ceker Setan Bandung. Analisis data yang digunakan untuk menguji Hipotesis adalah Analisis Regresi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pelaksanaan komunikasi pemasaran melalui media sosial yang digunakan oleh Restoran Ceker Setan tergolong cukup kuat, Artinya komunikasi pemasaran melalui media sosial secara signifikan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. en_US
dc.description.sponsorship Dr. Ratih Tresnati . S.E., Mp en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (UNISBA) en_US
dc.subject Komunikasi Pemasaran melalui Media Sosial, Keputusan Pembelian Konsumen. en_US
dc.title Pengaruh Komunikasi Pemasaran melalui Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian Konsumen en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account