dc.contributor.author |
Amrizaman, Rio |
|
dc.date.accessioned |
2016-04-23T15:11:37Z |
|
dc.date.available |
2016-04-23T15:11:37Z |
|
dc.date.issued |
2015 |
|
dc.identifier.uri |
|
|
dc.description.abstract |
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana upaya mengembangkan citra
merek pada distro Peter Says Denim Bandung, untuk mengetahui tanggapan konsumen tentang
citra merek pada Distro Peter Says Denim Bandung, untuk mengetahui tingkat keputusan
pembelian konsumen jeans pada Distro Peter Says Denim Bandung, dan untuk mengetahui
seberapa besar pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen jeans pada Distro
Peter Says Denim Bandung.
Jenis penelitian verifikatif, yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui
pengaruh variabel independen dengan variabel dependen. Sedangkan metode yang
digunakan adalah studi kasus, yaitu penelitian yang berfungsi mengetahui suatu fenomena,
gejala, yang khas atau unik dari suatu individu kelompok, atau objek sosial lainnya. Sehingga
dapat diperoleh suatu deskripsi yang rinci mengenai fenomena atau gejala tersebut.
Subjek dalam penelitian ini adalah 100 orang pengunjung Distro Peter Says Denim
Bandung. Teknik pengumpulan sampel adalah non probability sampling. Analisis data yang di
gunakan adalah analisis regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis.
Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan antara citra merek
terhadap keputusan pembelian konsumen jeans pada Distro Peter Says Denim Bandung dengan
tingkat pengaruh yang cukup erat. |
en_US |
dc.description.sponsorship |
Dr.Ratih Tresnati, SE., MP. |
en_US |
dc.publisher |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Bandung (UNISBA) |
en_US |
dc.subject |
citra merek, keputusan pembelian. |
en_US |
dc.title |
Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Jeans Studi Kasus pada Distro Peter Says Denim Bandung |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |