Universitas Islam Bandung Repository

Pengaruh Electronic Word Of Mouth Di Media Sosial Terhadap Brand Awareness Pada Chingu Cafe Di Kota Bandung

Show simple item record

dc.contributor.author Dzulhikmi, Nida
dc.date.accessioned 2016-05-14T07:08:41Z
dc.date.available 2016-05-14T07:08:41Z
dc.date.issued 2016
dc.identifier.uri http://hdl.handle.net/123456789/4679
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan electronic word of mouth di Chingu café, tanggapan pelanggan tentang pelaksanaan electronic word of mouth di Chingu café, pembentukan brand awareness yang dilakukan Chingu café, tingkat brand awareness pada chingu cafe, dan untuk mencari seberapa besar pengaruh electronic word of mouth di media sosial terhadap brand awareness. Penelitian ini dilakukan pada perusahaan Chingu cafe dengan metode studi kasus dan menggunakan analisis regresi sederhana yang diolah dengan SPSS. Subjek dalam penelitian ini adalah 100 orang responden. Dengan metode penelitian survey dan teknik penarikan sampel adalah insidensial sampling. Analisis data yang di gunakan adalah analisis regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh electronic word of mouth di media sosial terhadap brand awareness dengan nilai p = 0.000, koefisien korelasi sebesar 0.594 (R = 0.594), dan koefisien determinan (R-Square/R2) sebesar 35,3%. Artinya terdapat pengaruh antara electronic word of mouth di media sosial terhadap brand awareness. en_US
dc.publisher Fakultas Ilmu Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Bandung (UNISBA) en_US
dc.subject Electronic word of mouth, Brand awareness en_US
dc.title Pengaruh Electronic Word Of Mouth Di Media Sosial Terhadap Brand Awareness Pada Chingu Cafe Di Kota Bandung en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Unisba Repository


Browse

My Account